Jinyoung B1A4 dan Krystal Makin Dekat, Rating 'Police University' Kembali Pecah Rekor
Instagram/kbsdrama
TV

Episode terbaru 'Police University' yang tayang pada Selasa (17/8) berhasil mencatat rating tinggi karena menghadirkan beragam cerita menarik seperti berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Police University" pada Selasa (17/8) malam kemarin. Episode ini mengalami peningkatan rating karena menghadirkan jalan cerita yang semakin menarik.

Dalam episode ini, hubungan Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee (Krystal) menjadi semakin dekat. Hal ini sekaligus menunjukkan perkembangan romansa mereka karena sebelumnya Kang Sun Ho telah mengungkapkan perasaannya pada gadis cantik tersebut.

Oh Kang Hee mengalami masa-masa sulit karena riwayat kriminal ibunya terungkap. Dia dibully mahasiswa lainnya karena dianggap tak pantas menjadi polisi dengan latar belakang tersebut.


Kang Sun Ho yang melihat pujaan hatinya menjadi korban bullying, berusaha sekuat tenaga untuk menghibur. Dia menenangkan Oh Kang Hee dengan perkataan manis dan memperbaiki bukunya yang dicoret mahasiswa lain dengan kalimat hujatan.

Tindakan manisnya itu sukses meluluhkan hati Oh Kang Hee. Karena itulah Oh Kang Hee mulai terbuka tentang masa lalunya dan memotivasi Kang Sun Ho saat terpuruk.

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, episode terbaru "Police University" berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,5 persen. Ini adalah rating tertinggi "Police University" sejak tayang perdana pada 9 Agustus lalu.

Drama ini sendiri konsisten mencatat rating yang tinggi dengan episode perdananya meraih angka sebesar 5,2 persen. Sejak saat itu, "Police University" selalu mengalami peningkatan rating dengan 6,5 persen untuk episode kedua dan 6,8 persen untuk episode ketiga.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel