Song Ji Hyo Bikin Heboh Ternyata Pakai Gaun Batik di 'The Witch's Diner'
Naver
TV

Dalam memerankan karakter Joo Hee Ra, Song Ji Hyo tampil dengan make up bold serta deretan kostum yang menawan. Salah satunya ternyata adalah gaun batik motif parang.

WowKeren - Song Ji Hyo belum lama ini rampung membintangi "The Witch's Diner". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter penyihir yang memiliki restoran di mana keinginan pelanggan bisa terkabul namun dengan bayaran besar.

Dalam memerankan karakter Joo Hee Ra, Song Ji Hyo tampil dengan make up bold serta deretan kostum yang menawan. Yang menarik belum lama ini, fans "The Witch's Diner" asal Indonesia ramai dibuat heboh menyadari sang aktris memakai batik.

Cuplikan episode "The Witch's Diner" memperlihatkan Song Ji Hyo yang tengah duduk santai menikmati wine sendirian. Ia tampak makin menawan dengan balutan gaun batik Indonesia dengan motif parang.

Fans Indonesia pun ramai memberikan komentar bangga karena batik sampai di drama Korea Selatan. "Bangga nih gue... batik di pakek di drakor," tulis seorang fans. "Batik goes to drakor...daebak," sambung yang lain. "Keren motif Batik Parangnya anggun banget di Ji hyo ..," imbuh yang lain.


"Q kaget melihat nya.langsung bilang loh pake batik," sahut fans lain. "Lah gua baru nyadar wkwkwk gara2 cmn fokus sama jihyo nya keren bgt damage nya," tambah lainnya. "Aku jg liat nih, langsung "ngeh" pas pake batik parang," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, seorang supervisor di Westworld, perusahaan yang bertanggung jawab atas computer-generated imagery (CGI) untuk "The Witch’s Diner" belum lama ini mengungkap detail tentang penampilan memukau karakter Joo Hee Ra di layar kaca.

"Joo Hee Ra tampak sebagai wanita cantik dan bijaksana yang mengabulkan keinginan orang biasa, baik hati, dan tulus, tetapi dia juga bisa kejam dan mematikan. Kami ingin menggabungkan keanggunan dan kecantikannya dengan kengerian dan hati yang dingin,"ungkap supervisor Lee Yong Seop.

"Kami menggunakan CGI untuk menunjukkan bahwa sihirnya menyembunyikan diri penyihir sejatinya di bawah wajahnya yang cantik. Kami berfokus pada warna ungu untuk menciptakan tampilan yang elegan dan menyegarkan. Saat Hee Ra mengganti pakaiannya, kami juga membuat aura penyihirnya menjadi ungu," imbuh supervisor Lee Yong Seop.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts