Song Hye Kyo Berani Tampil dengan Gaya Rambut Unik di Majalah, Tetap Cantik?
Instagram/kyo1122
Selebriti

Aktris cantik kelahiran 1981 itu menghiasi sampul Vogue Korea edisi September dengan sosoknya yang sempurna. Kali ini orang menyoroti gaya rambutnya yang unik dan berani.

WowKeren - Song Hye Kyo menghiasi sampul Vogue Korea edisi September dengan sosoknya yang sempurna. Kali ini orang menyoroti gaya rambutnya yang unik dan berani.

Pada 18 Agustus, majalah Vogue Korea merilis pemotretan Song Hye Kyo yang mengusung tema "New Beginnings." Pemotretan aktris cantik kelahiran 1981 ini disponsori brand Fendi untuk koleksi 2020 F/W baru mereka.

Untuk cover majalah, Song Hye Kyo dengan sempurna menampilkan gaya rambut sanggul yang disisir ke belakang. Rambutnya ditarik ke belakang dengan sanggul ketat, dan ia menunjukkan pose dengan tatapan mata yang tajam.

Song Hye Kyo Berani Tampil dengan Gaya Rambut Unik di Pemotretan Baru

Source: Vogue Korea

Song Hye Kyo mengenakan rok detail payet dari Fendi, yang dengan mudah memancarkan keanggunan dan kesan mewah. Pemotretan juga menunjukkan berbagai pose Song Hye Kyo sambil memegang tas Fendi First.


Tidak semua orang bisa mengusung gaya rambut ini dengan baik. Song Hye Kyo sekali lagi membuktikan visualnya tang tak tertandingi dengan penampilannya yang berani ini.

Pemotretan Song Hye Kyo yang penuh dengan karisma, pesona yang menyenangkan, dan keanggunan akan tersedia di Vogue Korea edisi September, serta situs web resmi majalah tersebut pada 20 Agustus.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Ia akan beradu akting dengan Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, Yura Girl's Day serta Sehun EXO.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

"Now, We're Breaking Up" sangat dinantikan karena ini merupakan comeback Song Hye Kyo setelah "Encounter" pada 2018. Selain itu, ia juga dikabarkan reuni dengan Kim Eun Sook melalui drama baru "The Glory".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait