Didukung Sahabat, Song Hye Kyo Komentari Unggahan Manis Yoo Ah In Pakai Emoji Hati
INSTAGRAM/hongsick
Selebriti

Persahabatan Antara Yoo Ah In dan Song Hye Kyo Bukan Menjadi Rahasia Lagi Karena Keduanya Kerap Membagikan Interaksi Manis Satu Sama Lain Kepada Publik.

WowKeren - Persahabatan yang terjalin antara Yoo Ah In dan Song Hye Kyo cukup sering mereka perlihatkan di depan publik. Bahkan banyak yang menilai jika keduanya memiliki keserasian dalam ikatan persahaabatan.

Baru-baru ini, publik kembali dikejutkan dengan unggahan terbaru Vogue Korea yang menunjukkan sampul terbaru dari majalah tersebut. Wajah cantik Song Hye Kyo kembali dipilih sebagai model utamanya.

Atas pemotretannya yang mengagumkan itu menuai pujian dari penggemarnya. Akan tetapi, tidak hanya itu saja yang membuat publik heboh. Yoo Ah In diketahui secara terang-terangan mengunggah foto terbaru dari Song Hye Kyo di Instagram pribadinya.

Pada Selasa (17/8), Yoo Ah In melalui Instagram menunjukkan dukungannya kepada teman dekatnya Song Hye Kyo. Ia mengunggah foto sampul majalah Vogue Korea yang menunjukkan aura mempesona Song Hye Kyo.


"Selamat. Awal yang baru! Song Hye Kyo yang lebih baru," tulis Yoo Ah In di keterangan fotonya itu. Karena merasa mendapat dukungan dari sahabatnya, Song Hye Kyo pun membalasnya dengan meninggalkan komentar dengan serangkaian emoji hati.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Ini bukan pertama kalinya Yoo Ah In dan Song Hye Kyo menunjukkan jika keduanya merupakan teman dekat yang saling mendukung satu sama lain. Sebelumnya Song Hye Kyo mendapat kiriman truk kopi sebagai bentuk dukungan dari Yoo Ah In. Selain itu, Song Hye Kyo juga tidak sungkan memamerkan foto bersama sahabatnya itu di Instagram pribadinya.

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini sedang syuting drama SBS mendatang "Now, We Are Breaking Up" bersama Jang Ki Yong. Sedangkan Yoo Ah In bersiap untuk pemutaran perdana serial barunya "Hellbound" di Toronto International Film Festival (TIF) pada bulan September. "Hellbound" menjadi satu-satunya serial asal Korea yang muncul di festival film bergengsi tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru