Song Ji Hyo Tanggapi Plot Twist Dirinya Ibu Kandung Nam Ji Hyun di 'The Witch's Diner'
Naver
TV

'The Witch's Diner' adalah drama TVING bertema fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

WowKeren - "The Witch's Diner" mengakhiri penayangan dengan akhir menggantung. Pasalnya pada episode kedelapan, drama TVIng itu membongkar fakta bahwa penyihir Joo Hee Ra (Song Ji Hyo) adalah ibu kandung dari Jung Jin (Nam Ji Hyun).

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Song Ji Hyo diminta menanggapi plot twist di akhir "The Witch's Diner" tersebut. Member "Running Man" itu mengaku sudah tahu alur tersebut karena dia membaca kisah di novel aslinya.

"Untuk memaksimalkan efek plot twist, aku bertindak seolah-olah aku bukan ibunya. Meskipun Jin adalah putri Hee Ra, aku mencoba membuatnya seolah-olah dia bukan putrinya. Sulit untuk berakting karena kami harus menyembunyikan hubungan kedua orang itu," ujar Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo selanjutnya bagaimana rasanya bekerja sama dengan Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop. "Energi muda Ji Hyun dan Jong Hyeop sangat bagus. Mereka tetap positif terlepas dari situasinya. Itu bagus untuk melihat mereka meledak dengan energi setiap saat," ungkap Song Ji Hyo.


"Saat melihat mereka, aku merasa sedih karena tidak seperti itu di usia mereka. Ji Hyun sangat mirip dengan Jin. Sangat menyenangkan melihatnya dengan berani menghadapi situasi apa pun. Ji Hyun juga sangat pandai berakting," imbuh Song Ji Hyo.

"Aku juga suka kepribadiannya yang tajam. Jong Hyeop selalu tersenyum. Dia tersenyum begitu banyak sampai-sampai aku bertanya-tanya, 'Apakah dia pernah lelah?' Aku sangat iri dengan energi itu," tambah Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo juga memilih Ha Do Kwon sebagai mood maker drama tersebut, berbagi bahwa lokasi syuting selalu dipenuhi tawa dengan kehadirannya. Memilih adegan cameo yang paling berkesan, Song Ji Hyo berbagi, "Kasus Im Won Hee paling menyakitkan. Ini cerita tentang ibunya. Ada juga banyak dialog yang menyakitkan."

Sementara itu, "The Witch's Diner" adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel