Song Ji Hyo Bahas Kemungkinan 'The Witch's Diner' Season 2, Tak Yakin Soal Ini
Naver
TV

Saat membintangi drama yang ditayangkan secara eksklusif di platform OTT, Song Ji Hyo menjelaskan sulit baginya untuk merasakan reaksi dan umpan balik terhadap aktingnya.

WowKeren - Song Ji Hyo menuai pujian atas perannya sebagai penyihir bernama Joo Hee Ra di "The Witch's Diner". Aktris kelahiran tahun 1981 itu belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas soal perannya di drama TVIng tersebut.

Saat membintangi sebuah drama yang ditayangkan secara eksklusif di platform OTT, Song Ji Hyo menjelaskan bahwa sulit baginya untuk merasakan reaksi dan umpan balik terhadap aktingnya.

"The Witch’s Diner" juga populer di kalangan penggemar drama internasional, tetapi Song Ji Hyo mengungkapkan, "Aku tidak tahu. Sampai-sampai aku berkata, 'Aku membintangi sebuah drama, tapi kenapa aku tidak merasa seperti itu?'"

"Tapi apa yang membuatku sadar bahwa ada banyak penonton di luar negeri adalah selama ulang tahunku beberapa hari yang lalu, beberapa orang mengubah karakterku dari 'The Witch's Diner' menjadi patung dan memberikannya kepadaku. Aku menyadari bahwa banyak orang juga menonton dari luar negeri, yang membuatku merasa bangga," imbuh Song Ji Hyo.


Terakhir Song Ji Hyo membahas kemungkinan soal "The Witch's Diner" season 2. Namun member "Running Man" itu mengungkap ketidakyakinannya bakal bergabung mengingat ia sudah memberikan posisi penyihir kepada Jung Jin (Nam Ji Hyun).

"Para pemain bercanda berbicara tentang season 2. Jo Hee Ra telah memberikan restoran penyihir kepada putrinya Jin, jadi aku tidak tahu apakah aku boleh muncul lagi. Seharusnya tidak apa-apa bagiku untuk muncul sebentar," ungkap Song Ji Hyo.

"Jika mereka memanggilku untuk mengatakan kami melakukan season 2, aku pasti akan pergi. Karena ini adalah restoran penyihir Jin sekarang, aku tertarik untuk bekerja sama kapan saja jika aku bisa membantu. Namun sekarang pemirsa harus menonton restoran penyihir Jin," pungkas Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo sebelumnya mengungkap bagaimana rasanya bekerja sama dengan Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop. "Energi muda Ji Hyun dan Jong Hyeop sangat bagus. Mereka tetap positif terlepas dari situasinya. Itu bagus untuk melihat mereka meledak dengan energi setiap saat," ujar Song Ji Hyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru