Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon Bawakan Kisah Pilu, Tim Produksi 'Lost' Janjikan Kehangatan
Naver
TV

Tim produksi 'Lost' kembali menggoda pemirsa dengan unggahan poster terbaru. Menampilkan kisah pilu Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon, tim produksi menjanjikan kehangatan pada pemirsa.

WowKeren - JTBC kembali merilis poster "Lost" jelang penayangan perdana September mendatang. Drama yang mempertemukan akting Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon ini merupakan salah satu dari rangkaian acara spesial ulang tahun ke-10 stasiun TV tersebut.

"Lost" mengangkat kisah orang-orang biasa yang sadar bahwa mereka belum menjadi apapun sepanjang hidup dan berusaha untuk mendapatkan sorotan. Jeon Do Yeon memerankan karakter Boo Jung, seorang penulis bayangan berkepala empat yang tersesat seolah tak berarti apapun. Sedangkan Ryu Jun Yeol memerankan Kang Jae, seorang pria yang membuka layanan di mana pekerja memerankan apapun permintaan klien.

Sebelum ini, poster utama kedua menyampaikan emosi kompleks kedua karakter ketika bersimpangan jalan. Keduanya berbalik untuk melakukan kontak mata. Dalam poster spesial ini, sorot mata Boo Jung dan Kang Jae tampak sangat sedih dan kesepian.

Tulisan pada poster yang berbunyi, "Apakah kamu baik-baik saja sekarang?" mewakili ungkapan pedih tentang mereka berdua. Kedua karakter utama "Lost" sedang mengalami krisis eksistensial dalam hidup mereka. Para pemirsa dapat menyaksikan pertemuan untuk mereka dalam kegelapan yang perlahan berubah menjadi secercah harapan.


Salah satu alasan drama ini layak untuk ditonton adalah sinergi emosional ciptaan Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol memperdalam kisah yang dibawakan. Sebagai Boo Jung, Jeon Do Yeon akan menggambarkan rasa sakit karakternya menjalani hidup tanpa kehadiran dan gagal kendati sudah mengupayakan yang terbaik. Sedangkan Ryu Jun Yeol akan menunjukkan kehidupan pemuda kehilangan arah demi merasakan hidup mewah dengan mengambil risiko besar dalam hidup.

Mengenai poster terbarunya, tim produksi mengatakan, "Baik Kang Jae dan Boo Jung mengalami perasaan kehilangan bahwa mereka tidak berarti apa-apa dan takut bahwa mereka tidak akan menjadi apa-apa. Fakta ini akan menjadi penghiburan terbesar mereka. 'Lost' memilukan tetapi menghangatkan hati, dan pemirsa akan tenggelam dalam bagaimana karakter ini berubah satu sama lain."

Sementara itu, episode pertama "Lost" akan tayang pada 4 September mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru