Sudah Jadi Bagian Hidup, Song Ji Hyo Simpan Harapan Ini Soal 'Running Man'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Song Ji Hyo mengungkap arti penting 'Running Man' dalam hidupnya. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (17/8), Song Ji Hyo menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Witch's Diner". Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang program SBS "Running Man".

Song Ji Hyo mengungkapkan betapa penting arti "Running Man" dalam hidupnya. Sebab dia telah tampil dalam acara tersebut selama lebih dari 10 tahun.

"Aku menjadi sangat terbiasa dengan 'Running Man' karena aku telah melakukannya selama lebih dari 10 tahun. 'Running Man' sekarang sudah menjadi bagian dari hidupku," ujar Song Ji Hyo.

Dia melanjutkan, "Aku memulainya ketika berusia 30 tahun dan sekarang aku 41 tahun (menurut perhitungan Korea). Aku menghabiskan seluruh 30 tahunanku untuk melakukan program itu. Aku telah hidup sebagai anggota 'Running Man' selama seperempat hidupku."


Karena sudah memiliki ikatan yang cukup kuat, Song Ji Hyo berharap bisa terus bekerja dengan member dan kru "Running Man". Sebab dia akan merasa sangat kehilangan jika tidak syuting program tersebut.

"Aku berharap bisa terus bekerja dengan para pemain dan kru 'Running Man' seperti sekarang. Itulah yang kuinginkan. Jika aku tidak menghadiri rekaman 'Running Man', aku pikir aku akan merasa seperti ada bagian dari tubuhku yang hilang," pungkasnya.

Sementara itu, Song Ji Hyo bergabung sebagai member "Running Man" sejak 2010. Di tahun 2016, "Running Man" pernah memecatnya dan Kim Jong Kook secara sepihak. Keputusan itu sempat membuat Song Ji Hyo terpukul hingga mengurung diri dan terus menangis.

Akibatnya, "Running Man" terus mendapat banyak kecaman dari publik yang akhirnya berpengaruh pada penurunan rating. Setelah itu kru produksi meminta maaf dan menyatakan akan menghentikan penayangan "Running Man".

Namun, tim produksi tiba-tiba menarik keputusannya dan melanjutkan tayangan bersama enam member saat itu, yakni Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin dan Haha. Begitulah Song Ji Hyo akhirnya bertahan di "Running Man" hingga saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru