Yunho ATEEZ Bikin Iri Tunjuk Kebolehan di Game 'SuperStar ATEEZ'
INSTAGRAM/ateez_official_
Selebriti

Baru-Baru Ini, ATEEZ Telah Meluncurkan Game Mereka Bernama 'SuperStar ATEEZ' Yang Mana Menjadi Perbincangan Hangat Penggemarnya Karena Yunho Sendiri Merupakan Saingan Mereka Untuk Menduduki Peringkat 1.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar ATEEZ memperbincangkan terkait game baru yang dirilis oleh grup satu ini dengan nama "SuperStar ATEEZ". Karena saking asyiknya, ribuan ATINY (nama fandom) di seluruh dunia mulai mengumpulkan kartu dengan tingkat kelangkaan tinggi dan naik ke puncak papan peringkat.

"SuperStar ATEEZ" merupakan game berbasi tangga nama ritme dan nada yang saling berkejaran. Penggunanya harus mengumpulkan kartu melalui cepatnya nada untuk menempatkan ritme dengan tepat sesuai dengan lubang yang terus berjalan cepat.

Mengingat fakta bahwa game ini akan gagal jika pemainnya melewatkan terlalu banyak nada dan peringkat bintang tiga yang hanya dapat dicapai dengan memainkan lagu tanpa kesalahan, masuk akal jika para penggemar menganggap game ini cukup seru untuk dimainkan.

Oleh karena itu, cukup mengejutkan bahwa Yunho sendiri akan menjadi pesaing terbesar para pemain game ini. Seperti yang dikatakan oleh Yunho dalam video pratinjau sebelumnya untuk "SuperStar ATEEZ", ia dengan santai menyebutkan bahwa "Wave" adalah lagu favoritnya untuk dimainkan.


Yunho ATEEZ Bikin Iri Tunjuk Kebolehan di Game \'SuperStar ATEEZ\'

Sumber: Twitter

Tak lama setelah itu pada Rabu (18/8), Yunho mengunggah foto yang luar biasa dari layar yang akhirnya ia mainkan menggunakan lagu tersebut. Yunho tidak hanya secara mengesankan mampu memainkan semuanya pada mode tersulit, tetapi skornya bahkan cukup tinggi untuk menempati peringkat ke-3 di seluruh dunia pada satu titik.

Selain kemampuannya yang luar biasa, sepertinya Yunho juga memiliki keberuntungan di pihaknya. Segera setelah peluncuran, Yunho beruntung karena sudah bisa mendapatkan setiap kartu dalam game.

Meski ada kemungkinan ia mungkin memiliki beberapa keuntungan karena anggota ATEEZ, namun ia memukau karena Yunho menarik semua 266 kartu yang berbeda ketika tingkat drop untuk setiap paket yang benar-benar acak.

"Apakah semua orang bermain SuperStar? Aku sudah mengumpulkan semua kartu," tutur Yunho dalam unggahannya memamerkan skor yang ia peroleh. Sementara ATINY sangat senang melihat Yunho sangat menikmati permainannya, mereka hanya merasa sedikit iri dengan koleksinya yang luar biasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait