Ekspresi Jeon Somi Dipuji Serasa 'Ditawur' Oleh Staf Sendiri Bikin Gagal Fokus
INSTAGRAM/somsomi0309
Selebriti

Tidak Hanya para penggemarnya yang mengagumi Jeon Somi, para stafnya sendiri juga tidak sungkan memberikan dukungan serta pujian bagi idola satu ini karena visual menawannya.

WowKeren - Tidak hanya para penggemar saja yang mengagumi visual yang dimiliki Jeon Somi, ia baru-baru ini dipuji habis-habisan oleh stafnya sendiri. Bahkan reaksi Jeon Somi disorot karena tidak berhenti tersenyum hingga mengatakan jika dirinya lelah.

Dalam video di balik layar yang memperlihatkan Jeon Somi untuk penampilannya "Be Original" berkkolaborasi dengan Studio Choom, penggemar melihat sekilas hubungan menyenangkannya dengan staf. Saat ia sedang meninjau ulang video penampilannya, salah satu anggota staf memuji kecantikannya dan membandingkannya dengan boneka Barbie.

Jeon Somi kemudian menoleh untuk melihat ke arah pembicara dan dengan lucu ia menyeringai. Anggota staf lain kemudian mengatakan kepadanya bahwa dirinya terlihat sangat eksotis dan sangat cantik. Mendengar pujian itu, Jeon Somi tidak bisa menahan betapa bahagianya ia. Ia bahkan menggoyangkan tubuhnya dan tersenyum lebih lebar dengan setiap pujian yang diberikan kepadanya.

Tidak lama kemudian, staf tiba-tiba berteriak kagum ketika mereka melihat momen tertentu dari pertunjukan Jeon Somi. Ekspresinya sebelum saat itu sangat serius, tetapi saat mendengar teriakannya, ia tersentak dan dengan ringan mengungkapkan rasa malunya. "Ini memalukan. Saya sangat berterima kasih," tutur Jeon Somi yang tidak tahan dengan rasa malunya.


Reaksi lucu Somi tidak berhenti di situ. Dalam video tersebut, para staf yang juga menggemarinya itu sekali lagi memantau penampilannya, dan seorang anggota staf memuji warna matanya yang menakjubkan.

"Aku suka warna matamu," puji seorang stafnya lagi-lagi memuji Jeon Somi. Tanpa ragu, Jeon Somi pun mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memakai lensa kontak! Tentu saja, semua orang tertawa terbahak-bahak ketika mendengar itu yang menandakan jika penampilan riasannya terlihat sempurna hingga ia dipuji. Momen kedekatannya dengan stafnya sendiri menandakan jika Jeon Somi tidak mengabaikan para staf yang membantu mensukseskan kariernya ini.

Sementara itu, Jeon Somi kembali mendapatkan trofi pertamanya di Mnet M Countdown melalui lagunya "DUMB DUMB". Lagu yang sudah dirilis sejak 2 Agustus itu juga telah memiliki jumlah penayangan sebanyak 122 juta di TikTok.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru