Cha Seung Won Bongkar Perilaku Kim Soo Hyun di Lokasi Syuting 'That Night'
Naver
TV

'That Night' adalah drama remake dari serial populer Inggris, 'Criminal Justice'. Drama ini bakal fokus mengisahkan tentang dua pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

WowKeren - Cha Seung Won belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Selain membicarakan film "Sinkhole" yang menuai respon apik dari penonton, aktor senior ini juga membahas drama terbarunya "That Night".

Di tengah wawancara, Cha Seung Won mendadak membongkar perilaku Kim Soo Hyun yang menjadi lawan mainnya di "That Night". "Kim Soo Hyun adalah teman dan aktor yang baik. Dia memiliki caranya sendiri untuk membuat segala sesuatunya berhasil," ungkap Cha Seung Won.

Cha Seung Won juga mengatakan bahwa Kim Soo Hyun mudah diajak bekerja sama dan tidak perlu diingatkan tentang hal-hal tertentu karena bintang drama "It's Okay to Not Be Okay" memiliki inisiatif untuk melakukan sesuatu sendiri.

"Aku sebenarnya syuting dengan baik. Lingkungannya berbeda dari 'Sinkhole'. Ini adalah drama yang terjadi di ruang sidang, jadi ada banyak hal yang harus difokuskan dan dihafal. Ada juga adegan di mana kalian harus mengendalikan emosi kalian. Tapi sepanjang syuting, itu menyenangkan bekerja dengan tim kreatif seperti itu," ungkap Cha Seung Won.


Cha Seung Won juga menceritakan bahwa ia sudah pernah bekerja dengan sutradara "That Night" Lee Myung Woo sebelumnya. Bintang film "Night in Paradise" itu senang bertemu dengannya lagi untuk melakukan proyek drama yang luar biasa bersama.

Menurut Cha Seung Won, syuting "That Night" mungkin berakhir pada awal September. Lalu kira-kira pada bulan November, drama itu akan siap untuk pasca-produksi dan disiarkan ke publik.

"That Night" adalah drama remake dari serial populer Inggris, "Criminal Justice". Versi Korea direncanakan sebanyak delapan episode untuk saat ini. Drama ini berkisah tentang dua pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Cha Seung Won bakal berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Sedangkan Kim Soo Hyun bakal memerankan karakter Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa normal yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. Drama ini direncanakan tayang akhir tahun 2021 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel