Romansa Jeon Mi Do dan Jo Jung Suk Alami Kemajuan, Rating 'Hospital Playlist 2' Kuasai Slot Tayang
tvN
TV

Rating episode terbaru 'Hospital Playlist' season 2 berhasil menguasai slot tayang seiring dengan perkembangan romansa karakter Jeon Mi Do dan Jo Jung Suk.

WowKeren - Drama tvN "Hospital Playlist" season 2 telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (19/8) malam kemarin. Dalam episode ini, romansa antara Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) dan Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) mulai menunjukkan kemajuan.

Seperti yang diketahui, Chae Song Hwa dan Lee Ik Jun sudah saling menyukai saat kuliah. Namun mereka terus terjebak friendzone selama bertahun-tahun lamanya. Kini mereka memutuskan berteman baik setelah Chae Song Hwa menolak pengakuan cinta Lee Ik Jun.

[SPOILER] Kendati demikian, Chae Song Hwa tampaknya kembali menaruh hati untuk dokter supel tersebut. Hal itu terlihat jelas saat mereka berlarian di tengah hujan.

Selama momen tersebut, Chae Song Hwa dan Lee Ik Jun spontan bergandengan tangan saat berniat menghindari kubangan air. Saat berhenti sejenak, Chae Song Hwa menatap Lee Ik Jun dengan penuh perasaan. Dokter cantik itu pun terus melihat ke arahnya begitu dia pergi.


Seiring dengan perkembangan romansa IkSong Couple, rating episode terbaru "Hospital Playlist 2" berhasil menguasai slot tayang. Menurut Nielsen Korea, episode kesembilan drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 12,9 persen.

Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Posisi itu mereka peroleh setelah mencatat rating rata-rata sebesar 8,4 persen yang memuncak di angka 9,3 persen.

Drama tvN lain yakni "The Road: The Tragedy of One" memperoleh rating yang jauh lebih rendah yakni 2,1 persen. Kendati demikian, perolehan itu menandai sedikit peningkatan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya.

Di sisi lain, drama TV publik MBC "On the Verge of Insanity" kembali mencatat rating pas-pasan. Sebab episode baru drama Lee Sang Yeob ini hanya meraup angka sebesar 3,6 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait