Jeon So Min Nangis Karena Malu Saat Mainkan Permainan Ini di 'Running Man'
Naver
TV

Meski tidak menghadirkan satu pun bintang tamu, chemistry ketujuh member tampak begitu menarik untuk disaksikan. Salah satunya permainan yang berfokus pada Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" episode 566 yang tayang pada Minggu (15/8) menampilkan banyak momen seru. Meski tidak menghadirkan satu pun bintang tamu, chemistry ketujuh member tampak begitu menarik untuk disaksikan.

Salah satunya adalah permainan di mana Jeon So Min dan Yang Se Chan harus memberikan kata kunci untuk bisa dijadwab member "Running Man" lain. Namun keduanya hanya diperbolehkan mengucapkan kata-kata berbahasa Inggris.

Pada pertanyaan pertama, Jeon So Min langsung berteriak, "Oh Tuhan. Sapi batal." Song Ji Hyo cs tentu saja kebingungan maksudnya. "Aku benar-benar menangis. Ini sangat memalukan," ujar Jeon So Min.

Member "Running Man" lain masih berusaha menebak. Jeon So Min kembali memberikan kata kunci, "Sapi, kandang, layanan purna jual." Untungnya Yoo Jae Seok mampu dengan cepat memahami maksud Jeon So Min dengan menjawab, "Perbaiki kandang setelah kehilangan sapi."


Jeon So Min lanjut memberikan kata kunci untuk pertanyaan kedua dengan berkata, "Oh Tuhan, mengapa? Mengapa? Jawabanku. Aku menjawab. Pertanyaanku. Kamu. Mengapa?" Hingga akhirnya Kim Jong Kook berhasil menjawab, "Memberikan jawaban yang tidak relevan."

Pertanyaan ketiga cukup membuat Yang Se Chan kaget, "Bagaimana mereka bisa menjawabnya?" Jeon So Min sendiri langsung memberikan kata kunci, "Selebriti. Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan. Tidak ada satu kata pun yang kupikirkan."

Setelah menarik napas, Jeon So Min berkata, "Tidak punya rambut. Selalu duduk." Kocaknya, Haha berhasil menjawab dengan benar yakni Gandhi. "Selebriti tanpa rambut yang selalu duduk," ungkap Haha.

Pada pertanyaan terakhir, Jeon So Min kembali berkata, "Oh Tuhan" yang membuat member "Running Man" protes. "Oke. Oke. Satu. Sembilan. Empat. Satu. Di hari ulang tahunku. Sembilan. Aku tidak tahu. Aku tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Selesai." Yang menarik, Kim Jong Kook bisa dengan cepat menjawab pertanyaan ini dan membuat Jeon So Min tertawa senang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait