NCT 127 Beri Kode Keras Jelang Comeback, 'NCIT' Jadi Trending Topic
Instagram/nct127
Musik

Jumat (20/8), NCT 127 memperbarui laman Instagram resmi mereka dengan serangkaian teaser misterius. Tak hanya mengganti foto profil, mereka juga memperkenalkan konsep dan istilah baru.

WowKeren - Hal yang ditunggu-tunggu para penggemar NCT 127 akhirnya segera tiba. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut memberikan update terbaru yang berhubungan dengan rencana comeback mereka yang telah sangat diantisipasi.

Pada hari ini, Jumat (20/8), NCT 127 memperbarui laman Instagram resmi mereka dengan serangkaian teaser misterius. Tak hanya mengganti foto profil, akun Instagram resmi subunit NCT itu juga memperkenalkan konsep dan istilah baru kepada penggemar.

Pertama, profil akun Instagram resmi NCT 127 kini telah diubah menjadi "NCIT: Neo Culture Institute of Technology". Deskripsi Instagram grup tersebut juga telah diubah menjadi "NCDC: NCIT Coding Crew" yang berlokasi di Neo Culture Institute of Technology.

Selain itu, grup tersebut juga memberikan serangkaian petunjuk dalam bentuk emoji berupa kamera, pisang, setumpuk buku, wajah tersenyum, dan penanda lokasi. Sepertinya sesuatu yang besar tengah disiapkan menjelang comeback mereka kali ini.


NCT 127 Beri Kode Keras Jelang Comeback, \'NCIT\' Jadi Trending Topic

Source: SM Entertainment

NC 127 sebelumnya dikabarkan akan merilis full album ke-3 mereka pada September mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama Taeyong dan kawan-kawan setelah sebelumnya sukses dengan full album kedua "Neo Zone" serta album repackage "Neo Zone: The Final Round".

Dengan diubahnya profil akun Instagram NCT 127 ini, "NCIT" menjadi trending topic di Twitter. Fans pun ramai membicarakan konsep mahasiswa yang diyakini akan diusung grup tersebut untuk comeback nanti, dan postingan serta meme dengan tema ini pun tertebaran di Twitter.

Dalam video yang dirilis di channel YouTube mereka bulan lalu, NCT 127 membahas pertumbuhan basis penggemar mereka dan bagaimana sudah setahun sejak album terakhir mereka "Neo Zone" dirilis, Taeyong menyebutkan harapannya untuk proyek baru. "Album kami yang akan segera keluar, aku harap semakin lama kami membuat (NCTzen) menunggu, semakin besar hadiah ini untuk mereka," ujarnya.

Doyoung menimpali dan menyebutkan bahwa grup tersebut telah bekerja sangat lama untuk membuat album mereka benar-benar bagus. Yuta juga membagikan visinya untuk perilisan NCT 127 yang akan datang, dengan menyatakan bahwa dia yakin lagu baru mereka akan menjadi lagu yang mengatakan, "Ini yang akan dilakukan tim kami!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru