Cara Kai EXO Potong Mangga di 'Honeymoon Tavern' Jadi Bahan Candaan
Naver
TV

'Honeymoon Tavern' merupakan program di mana member akan bertindak sebagai pemandu wisata untuk pengantin baru. Mereka juga akan membuat makanan serta menyiapkan tempat tidur para tamu.

WowKeren - "Honeymoon Tavern" menghadirkan episode terbaru pada Senin (16/8). Dalam episode terbaru program tvN tersebut, Kai EXO masih menjadi asisten Yoo Teo untuk mempersiapkan makanan bagi para bintang tamu.

"Honeymoon Tavern" merupakan program di mana member akan bertindak sebagai pemandu wisata untuk pengantin baru dan juga akan membuat makanan serta menyiapkan tempat tidur para tamu.

Tujuan dari program "Honeymoon Tavern" adalah untuk menciptakan malam yang tak terlupakan bagi pasangan. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kai sedang mempersiapkan taburan mangga.

Namun yang cukup aneh adalah cara Kai dalam memotong mangga. Bukannya mengupas terlebih dahulu, idol kelahiran tahun 1994 itu langsung memotong mangga di bagian tengah dan mencoba memisahkan kedua sisi.


Cara Kai EXO Potong Mangga di \'Honeymoon Tavern\' Jadi Bahan Candaan

Source: Naver

Aksi Kai memotong mangga di "Honeymoon Tavern" ini langsung ramai jadi bahan candaan netizen Korea Selatan. "Kai benar-benar cepat dan bagus dalam pekerjaannya, tapi tiba-tiba menjadi canggung. Lol. Lucu sekali. Lol. Lihat dia membelah mangga menjadi dua, lol," tulis seorang netizen.

"Ketika Kai bersama 'hyung keren' seperti Yoo Tae Ho dan Bae Jung Nam, dia menjadi lebih manis lol. Sangat ganteng," imbuh yang lain. "Sangat lucu. Sepertinya itu tidak akan berhasil, tapi bagaimana dia merobeknya dengan sangat baik? Lol," tambah netizen lain.

"Aku memiliki ingatan ketika bertemu biji mangga untuk pertama kalinya dan terkejut betapa besarnya itu dan harganya sangat mahal, tetapi bijinya sangat besar sehingga aku merasa tertipu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Honeymoon Tavern" juga dimemberi oleh Kim Hee Sun, Tak Jae Hoon hingga Moon Se Yoon. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel