Song Hye Kyo Bahas Kedekatan dengan Teman-teman Aktris, Sebut Sosok Ini Beri Kekuatan
Selebriti

Vogue mengangkat persahabatan Song Hye Kyo dengan aktris lain yang seperti Song Yoon Ah dan Kim Hee Sun dan menekan 'like' pada postingan Kim Hye Soo. Dia juga menonton drama dengan Park Hyo Joo.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini mengambil bagian dalam pemotretan dan wawancara tertulis untuk majalah mode Vogue Korea edisi September. Dalam wawancara kali ini, ia membicarakan drama terbarunya, "Now, We Are Breaking Up" serta kedekatannya dengan teman-teman sesama aktris.

Ditanya bagaimana pola pikir atau perilakunya berubah antara saat dia syuting drama dan saat dia sedang rehat, Song Hye Kyo menjawab, "Ketika aku memulai sebuah drama, aku menghabiskan lima hingga enam bulan hidup hanya untuk drama itu. Waktu pasti dihabiskan dengan cara itu. Dari saat aku bangun hingga saat aku pergi tidur, aku hidup sebagai karakter itu, jadi tidak ada waktu untuk diriku sendiri sebagai Song Hye Kyo."

"Ketika aku bekerja, aku harus selalu menjaga ketegangan, sehingga secara alami memberiku energi. Dan aku juga menerima energi positif dari para aktor dan staf yang bekerja denganku, jadi meskipun melelahkan, aku dapat melakukan syuting dengan hati yang bahagia dan bersyukur," sambungnya.

Aktris tersebut melanjutkan, "Ketika aku tidak mengerjakan sebuah proyek, aku menjadi lebih lesu dan malas, dan aku juga sakit. Karena aku punya banyak waktu, aku dengan malas berpikir, 'Aku akan melakukannya besok,' dan berat badanku bertambah. Aku pikir aku lebih sehat ketika aku bekerja."


Song Hye Kyo Bahas Kedekatan dengan Teman-teman Aktris, Sebut Sosok Ini Beri Kekuatan

Source: Vogue Korea

Vogue mengangkat persahabatan Song Hye Kyo dengan aktris lain yang sering menjadi berita. Dia bertukar truk kopi dengan aktris seperti Song Yoon Ah dan Kim Hee Sun dan menekan "like" pada postingan Instagram Kim Hye Soo. Dia juga menonton drama dengan Park Hyo Joo, yang juga membintangi "Now, We Are Breaking Up."

Mengenai hal ini, Song Hye Kyo berkomentar, "Aku memiliki senior yang luar biasa. Ini adalah berkah dalam hidupku. Mereka selalu memberiku keberanian, cinta, dan kadang-kadang penghiburan dan kekuatan untuk pergi ke arah yang baik. Aku belum banyak mengungkapkannya sampai sekarang, tapi aku ingin berterima kasih kepada mereka karena telah menjadi sumber kekuatan yang hebat."

Song Hye Kyo melanjutkan, "Aku bertemu (Park) Hyo Joo untuk pertama kalinya pada tahun 2004 dalam drama 'Sunlight Pours Down'. Pada saat itu, kami berdua masih sangat muda dan pemalu sehingga kami tidak banyak berbicara. Kami telah bersatu kembali hampir 17 tahun kemudian melalui drama kami kali ini, dan kami telah berbicara satu sama lain tanpa henti sejak itu. Dia setahun lebih muda dariku, tapi dia sering merasa lebih seperti kakak perempuan. Kata-kata Hyo Joo dan hatinya yang menepuk punggungku selalu membuatku merasa hangat."

"Dan aktris Choi Hee Seo, yang aku temui pertama kali melalui drama ini, aku adalah penggemarnya. Aku berpikir, 'Bagaimana dia bisa begitu pandai berakting?' dan penasaran dengannya. Mungkin karena takdir, kami akhirnya mengerjakan proyek yang sama dan saling mengenal. Sekarang, dia seperti adik perempuan bagiku, dan berkat energi positif Hee Seo, selalu ada tawa di sekitarku. Aku bersyukur bisa menghabiskan momen-momen ini bersama mereka," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru