Selamat, Perrie Edwards 'Little Mix' Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram/perrieedwards
Selebriti

Personel 'Little Mix' Perrie Edwards sambut kelahiran anak pertama, buah cintanya bersama sang kekasih yang merupakan atlet pesepak bola Inggris yakni Alex Oxlade-Chamberlain.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik sekaligus personel Little Mix yakni Perrie Edwards. Yang mana, Perrie baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya.

Anak pertama Perrie itu merupakan buah cintanya bersama sang kekasih, Alex Oxlade-Chamberlain. Alex sendiri merupakan atlet pesepak bola populer yang berasal dari Inggris.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Perrie melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Perrie mengunggah separuh potret bayi kecilnya yang baru saja lahir. Ia kemudian memberikan efek hitam putih pada foto tersebut.

Tak hanya membagikan foto, Perrie juga menuliskan kalimat selamat datang kepada sang bayi. Yang mana, bayi Perrie dan Alex diketahui lahir Sabtu (21/8) lalu.

"Selamat datang di dunia ini bayiku. 21/08/21," tulis Perrie lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (22/8).


Alex pun juga membagikan postingan yang sama dengan Parrie di laman Instagram pribadinya. Ia juga terlihat amat sangat senang atas kelahiran anak pertamanya dengan Parrie.

Sayang baik Parrie maupun Alex belum mengungkap jenis kelamin bayi mereka yang baru lahir. Keduanya juga masih merahasiakan wajah serta nama yang diberikan kepada anak semata wayang mereka.

Sementara itu, Alex juga sempat memposting unggahan di Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Alex bertanya kepada seluruh pengikut Instagram-nya tentang cara memakaikan pampers yang benar kepada anaknya.

Alex juga mengaku sangat bahagia dan bersyukur dapat menjadi seorang ayah. Yang mana, atlet berusia 28 tahun itu mengaku hampir tak bisa tidur setiap malam karena rutinitas barunya sebagai seorang ayah.

"Ada yang punya saran tentang cara mengganti popok? sangat bersyukur dan bersemangat untuk menjadi seorang ayah membawa malam tanpa tidur," ungkap Alex.

Di sisi lain, Perrie sempat mengaku sangat bahagia lantaran dapat berjalan sejauh ini bersama sang kekasih. Perempuan berusia 27 tahun itu pertama kali mengabarkan kehamilan anak pertamanya kepada publik sekitar bulan Mei 2021 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru