Kim Do Wan Unggah Pesan Manis di Hari Keberangkatan Wamil Jang Ki Yong
INSTAGRAM/kimdwan_snap
Selebriti

Setelah Kedua Aktor Ini Berada di satu proyek drama 'My Roommate is A Gumiho', Persahabatan Mereka Kembali Ditunjukkan Usai Kim Do Wan Mengunggah Pesan Manis Untuk Jang Ki Yong.

WowKeren - Baru-baru ini, sederet artis Korea Selatan mengumumkan jadwal wajib militer di tengah sibuknya kegiatan mereka di industri hiburan. Seperti yang baru saja menyelesaikan proyek dramanya "My Roommate is A Gumiho" (atau "MRIAG"), yakni Jang Ki Yong.

Pada Senin (23/8), Jang Ki Yong dilaporkan secara resmi menjalani wajib militernya. Jadwal keberangkatannya ini mengundang banyak perhatian baik dari penggemar maupun dari kalangan pertemanannya sendiri.

Seperti salah satunya rekan Jang Ki Yong dalam drama "MRIAG", Kim Dowan yang mengunggah foto manis di Instagram pribadinya. Kim Dowan mengantar kepergian wamil Jang Ki Yong dengan mengunggah foto mereka berdua di Instagram pribadinya. "Jaga kesehatan. Aku akan merindukanmu," tulis Kim Dowan di unggahannya itu.



Selain ikut membanjiri komunitas online tentang Jang Ki Yong, sederet penggemar lainnya juga meninggalkan komentar di unggahan Kim Dowan. Mereka tampak memberikan tanggapan positif untuk keduanya.

"Teman-temannya pasti akan merindukan Jang Ki Yong, dia mendapatkan banyak perhatian dari penggemarnya. Kembalilah dengan sehat, Jang Ki Yong!" ungkap penggemar di kolom komentar. "Aku suka hubungan pertemanan ini, saling mendukung satu sama lain," tutur penggemar lainnya.

Di samping itu, bukan hanya Kim Do Wan saja yang memberikan semangat kepada Jang Ki Yong. Terungkap bahwa baru-baru ini para pemeran drama "Now, We Are Breaking Up" juga memberikan pesan hangat kepada Jang Ki Yong.

Seperti yang diketahui, Jang Ki Yong tengah terlibat dalam proyek drama "Now, We Are Breaking Up" yang mana juga dibintangi oleh Song Hye Kyo. Meski dirinya sedang menjalani wajib militer, dilaporkan jika Jang Ki Yong telah melakukan syuting wawancara promosi "Now, We Are Breaking Up" terlebih dahulu bersama Song Hye Kyo.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" akan segera tayang pada November mendatang. Drama ini merupakan proyek yang dinantikan oleh pecinta K-Drama karena para pemainnya yang bertabur bintang serta alur cerita yang menarik untuk diikuti.

(wk/wahy)


You can share this post!


Related Posts