Song Ji Hyo Blak-Blakan Akui Raih Banyak Kesempatan Lewat 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Song Ji Hyo telah bergabung menjadi member 'Running Man' selama 10 tahun lebih. Sang aktris cantik memiliki julukan Ace karena sering memenangkan misi baik tim maupun individu.

WowKeren - Song Ji Hyo belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media Xportsnews. Aktris kelahiran tahun 1981 itu membahas kariernya dalam industri hiburan sejauh ini. Salah satunya tentang menjadi member "Running Man".

Song Ji Hyo mengungkap kasih sayangnya untuk "Running Man". Sang aktris cantik blak-blakan mengakui bahwa dirinya meraih banyak hal lewat program populer SBS tersebut. "Tidak ada yang hilang dari tampil di variety show," ujar Song Ji Hyo.

"Masih banyak lagi yang kudapatkan. Sebelum aku bergabung variety show, imejku agak gelap. Setelah aku bergabung variety show, aku bisa mulai memainkan karakter yang lebih ramah dalam waktu singkat. Aku mendapatkan banyak kesempatan. Aku bisa menunjukkan genre dan karakter yang lebih beragam karena variety show," imbuh Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo memulai debutnya pada tahun 2001 sebagai model majalah, yang berarti bahwa dia telah bekerja di industri hiburan selama 20 tahun. "Aku tidak menghindar dari berbagai bidang promosi. Kupikir aku seorang workaholic," tutur Song Ji Hyo.


"Aku sangat suka mencoba hal baru, bertemu orang baru, dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Aku ingin lebih menikmati proses itu, jadi aku bekerja sangat keras. Aku tidak pernah ingin kehilangan pola pikir ingin menantang hal-hal baru," tambah Song Ji Hyo.

"Aku berharap orang-orang dapat melihat sisi yang lebih beragam dari 'Song Ji Hyo' daripada imej yang tetap. Di masa lalu, aku tidak dewasa dan banyak mengeluh serta lebih memikirkan bagaimana perasaanku saat itu daripada tentang betapa berharganya pekerjaanku," lanjut Song Ji Hyo.

"Sekarang aku menyadari betapa pentingnya anggota staf yang bekerja dan menderita bersamaku. Aku ingin bekerja keras untuk menjadi seseorang yang terus berkembang dan tidak mengubah pola pikirnya," pungkas Song Ji Hyo.

Sementara itu, Song Ji Hyo telah bergabung menjadi member "Running Man" selama 10 tahun lebih. Bintang drama "The Witch's Diner" ini bahkan mendapat julukan Ace karena sering memenangkan misi baik tim maupun individu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru