Park Ha Sun Ngefans Berat BTS, Kehidupan Sehari-Hari sebagai ARMY Relatable Banget
Instagram/mintsungrace
Selebriti

Sebelumnya, Park Ha Sun membagikan kecintaannya pada grup tersebut selama Instagram Live dan wawancara VOGUE Korea, di mana ia dengan bangga memamerkan casing headphone Jin miliknya.

WowKeren - Bicara soal penggemar, BTS (Bangtan Boys) jelas tidak kekurangan. Grup ini bahkan telah mendapatkan daftar panjang penggemar A-list dari negara-negara di seluruh dunia, termasuk penyanyi, atlet, dan aktor, yang salah satunya adalah aktris Park Ha Sun.

Dengan vokal mereka yang memukau, visual yang luar biasa, dan karisma yang menawan, tidak mengherankan jika orang-orang menyukai BTS. Sebelumnya, Park Ha Sun membagikan kecintaannya pada grup tersebut selama Instagram Live dan wawancara VOGUE Korea, di mana ia dengan bangga memamerkan casing headphone Jin-nya.

Park Ha Sun baru-baru ini menjadi tamu di acara MBC, "Omniscient Interfering View". Selama episode, para pemain menonton aktris tersebut selama jadwal biasanya. Komedian Lee Seung Yoon segera melihat casing headphone dan casing ponsel BTS di sudut meja Park Ha Sun.

Setelah memperhatikan kasus ini, Park Ha Sun memberikan tanggapan paling lucu terhadap pernyataan tersebut, menambahkan, "Setiap kali aku stres, aku menjadi bersemangat (melihat BTS)." Lee Seung Yoon kemudian menunjukkan bahwa dia juga seorang ARMY, dan keduanya saling menyapa, dengan komedian mengatakan, "Borahae," yang merupakan bahasa Korea untuk "I purple you" yang dibuat oleh V.


Park Ha Sun Ngefans Berat BTS, Kehidupan Sehari-Hari sebagai ARMY Relatable Banget

Source: Koreaboo

Selama klip tersebut, para pemain melihat Park Ha Sun menonton video musik BTS di kafe belajar, dan menurut manajernya, ini adalah hal yang biasa. Dia menjelaskan, "Dia mencintai BTS, jadi dia menonton MV mereka di kafe belajar."

Mereka juga melihat wawancaranya dengan VOGUE KOREA, dan Lee Seung Yoon memperhatikan casing ponselnya, dan dia bahkan memamerkan casingnya sendiri, memperkuat status ARMY-nya. "Oh, itu sangat sulit untuk dibeli. Ini edisi terbatas. Kau tidak dapat membelinya sekarang," kata Park Ha Sun.

Selama bertahun-tahun, ARMY telah memperhatikan bahwa Park Ha Sun adalah penggemar sejati BTS, dan bahkan orang-orang di sekitarnya mengakuinya. Pada 2020, suaminya, aktor Ryu Soo Young, juga menekankan cintanya setelah bercanda bahwa dia tidak akan pernah bisa mengungguli bias istrinya, yaitu Jin.

Dengan merchandise BTS yang ia miliki dan kecintaannya pada grup, tidak dapat disangkal bahwa Park Ha Sun adalah ARMY sesungguhnya dan hal yang sama dapat dikatakan untuk Lee Seung Yoon. Dengan BTS menyebarkan kecintaan mereka pada musik dan kepositifan melalui lagu-lagu mereka, tidak mengherankan jika semua orang jatuh cinta pada mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts