Sooyoung Akui Benci Lagu Girls' Generation Ini dan Bahas Proses Rekaman 'I Got A Boy'
Instagram/sooyoungchoi
Musik

Dalam video, Sooyoung mengungkapkan bahwa dia bukan penggemar salah satu lagu Girls' Generation yang paling ikonik dan dicintai ketika mereka pertama kali merilisnya, 'The Boys'.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation baru saja merilis video YouTube baru untuk merayakan ulang tahun ke-14 grupnya dan dia berbagi banyak info di balik layar dengan penggemar. Salah satu yang dibicarakan Sooyoung di sini adalah lagu hits Girls' Generation, "The Boys".

Dalam video tersebut, Sooyoung mengungkapkan bahwa dia bukan penggemar salah satu lagu Girls' Generation yang paling ikonik dan dicintai ketika mereka pertama kali merilisnya, "The Boys". Sooyoung berkata, "Sebenarnya, aku benci lagu 'The Boys.'"

Sooyoung juga menjelaskan bahwa lagu itu ditujukan untuk pasar Amerika Serikat, dan dia bertanya-tanya apakah penonton Amerika akan dapat menyukai "The Boys" jika dia tidak menyukainya. "Itu adalah lagu yang dibuat untuk pasar AS, tapi bagaimana mereka bisa menyukainya kalau aku tidak menyukainya?"

Meskipun Sooyoung tidak menyukai “The Boys” ketika pertama kali dirilis, pendapatnya telah berubah dalam dekade terakhir. Dia mengatakan dirinya baru-baru ini mendengarkan "The Boys" lagi, dan menurutnya sangat bagus.


Sooyoung juga mengatakan dia akhirnya menyadari mengapa SM Entertainment menganggap lagu itu sebagai tanda bahwa Girls' Generation benar-benar berhasil. Dia berkata, "Aku mengerti mengapa perusahaan berkata, 'Kami berhasil, kami berhasil, inilah lagunya.'"

Sekarang, sepuluh tahun setelah "The Boys" dirilis, Sooyoung dengan senang hati menggambarkan "The Boys" sebagai lagu yang memberi Girls' Generation pemicu dalam proses tumbuh dewasa. "Aku tidak berpikir 'I Got A Boy' akan mampu melakukannya tanpa 'The Boys.'"

Bicara soal "I Got A Boy", Sooyoung mengungkapkan bahwa dia ingin kesempatan untuk menafsirkan kembali salah satu bagiannya dari "I Got A Boy" yang dirilis pada tahun 2013. Dia mengungkapkan ingin melakukan do-over untuk bagian "Ayo GG."

"Jika aku bisa melakukannya lagi, aku ingin mencoba 'Ayo GG' dengan nada yang keren dan hip," ujar Sooyoung, mengatakan bahwa dia merasa seperti mengatakan "Ayo GG" seratus kali ketika mencoba menyempurnakan penyampaian kalimat ini.

"Kurasa aku sudah mengucapkan kalimat 'Ayo GG' seratus kali." katanya. Namun, Sooyoung mengungkapkan bahwa dia berpikir berulang kali mengucapkan kalimat tersebut bukan berarti dia akan mendapatkan hasil yang baik dalam akting dan menyanyi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait