Berita Kencan Suzy dan Lee Dong Wook Jadi Bahan Gosip Karena Alasan Ini
Selebriti

Kembali pada Maret 2018, dunia hiburan Korea diramaikan dengan berita hubungan Lee Dong Wook dan Suzy. Agensi mengumumkan bahwa mereka tengah menjalin hubungan.

WowKeren - Setiap ada berita kencan baru, netizen akan mulai mengenang yang lama, terutama yang paling berkesan. Kini, berita kencan Suzy dan Lee Dong-wook yang dirilis pada 2018 kembali dibahas karena alasan tertentu.

Kembali pada Maret 2018, dunia hiburan Korea diramaikan dengan berita hubungan Lee Dong Wook dan Suzy. Agensi mengumumkan bahwa pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu tengah menjalin hubungan.

Saat itu beberapa sumber dari dalam dunia hiburan mengungkapkan bahwa sebenarnya Lee Dong Wook dan Suzy baru menjalani PDKT. Namun karena terciduk media, mereka akhirnya meresmikan hubungan.

Berita Kencan Suzy dan Lee Dong Wook Jadi Bahan Gosip Karena Alasan Ini

Source: Allkpop


Karena alasan itu, netizen menyebut skandal kencan Lee Dong Wook dan Suzy paling legendaris. Beberapa setuju, tapi ada juga yang menyebut bahwa berita kencan Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin paling berkesan.

"Taeyang dan Min Hyo Rin tak terlupakan. Aku masih ingat agensi menanggapi dengan, 'Kami tidak dapat menghubungi mereka. Jika itu benar, maka kami mengucapkan selamat kepada mereka.' Aku tidak tahu apakah ada yang bisa mengalahkan ini hahaha," komentar netizen.

"Tapi selera Suzy sangat konsisten. Dia sepertinya menyukai orang yang bermata berapi-api," tambah netizen lain. "Secara pribadi, menurutku ini lebih melegenda daripada YG," tulis netizen. "Mereka pasti benar-benar berkencan setelah itu dan malah putus," sahut yang lain.

"Saat itu, hatiku yang berdebar. Itu karena visual Suzy dan Lee Dong Wook, tapi kebanyakan karena memikirkan bagaimana mereka awalnya tidak berkencan tapi setelah berita itu menyebar, aku bisa membayangkan mereka memberi tahu satu sama lain bahwa mereka hanya harus berkencan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru