Jadi Pengusaha Tajir, Akting Kim Min Jae di 'Dali and Cocky Prince' Tuai Pujian dari Produser
Instagram/kbsdrama
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan Kim Min Jae untuk drama 'Dali and Cocky Prince', produser turut memuji kemampuan aktingnya sebagai Jin Mu Hak seperti ini.

WowKeren - Pada Selasa (24/8), KBS merilis foto adegan Kim Min Jae untuk drama barunya yang berjudul "Dali and Cocky Prince". Bersama dengan perilisan itu, tim produksi turut memuji pesona Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak.

"Dali and Cocky Prince" adalah drama baru tentang romansa antara Jin Mu Hak dan Kim Dali (Park Gyu Young). Jin Mu Hak digambarkan sebagai pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan, tapi sangat banyak akal dan pandai mencari nafkah.

Kim Dali memiliki kepribadian yang sangat kontras. Sebab dia adalah seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit, namun tidak tahu bagaimana cara menjaga dirinya sendiri.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Jin Mu Hak memancarkan kekayaan dalam setelan yang pas. Matanya mengisyaratkan kecerdasan dan dia benar-benar terlihat seperti pengusaha yang sukses alias tajir.

Satu foto menunjukkan tato tebal di dada Jin Mu Hak. Di foto lain dia terlihat sangat bersemangat saat menunjukkan barcode untuk mendapatkan diskon keanggotaan.


Karena itulah foto-foto tersebut semakin meningkatkan antisipasi terhadap kehidupan Jin Mu Hak, pemuda miskin yang kini sukses besar. Pemirsa juga menantikan bagaimana Kim Min Jae akan menggambarkan sisi karismatik dan kocak Jin Mu Hak.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Dali and Cocky Prince" turut menjelaskan detail tentang karakter Kim Min Jae. Selain itu, produser juga memuji akting Kim Min Jae yang bisa menggambarkan Jin Mu Hak dengan sempurna.

Produser berkata, "Karakter Kim Min Jae mungkin sombong pada pandangan pertama, tapi dia adalah seseorang dengan berbagai cerita dan pesona mematikan. Secara khusus, Jin Mu Hak jadi lebih menarik setelah bertemu Kim Min Jae. Pemirsa akan dapat melihat pesona segar dan fatal Kim Min Jae pada bulan September."

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kwon Yool ini akan mulai tayang pada 22 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel