Visual Yoo Jae Seok Bikin Kaget, Dibandingkan dengan Jungkook BTS dan Bobby iKON
Selebriti

Video tersebut memuat klip dari saat Yoo Jae Seok masih muda dengan versi editan dari lagu 'Coming of Age Ceremony'. Di sini, Yoo Jae Seok muda memang terlihat ganteng seperti idol.

WowKeren - Komedian Yoo Jae Seok sedang viral di media sosial sekarang, bukan karena komedinya tapi karena visualnya. Fanpage Yoo Jae Seok di TikTok dengan username @yoojsuk mengunggah video editan selebriti tersebut yang kini memiliki lebih dari 2 juta view.

Video tersebut memuat klip dari saat Yoo Jae Seok masih muda dengan versi editan dari lagu "Coming of Age Ceremony" yang dinyanyikan Park Ji Yoon sebagai musik latar belakang. Di sini, Yoo Jae Seok muda memang terlihat ganteng seperti idol.

Kolom komentar dari postingan tersebut dipenuhi oleh para penggemar K-Pop terkejut melihat betapa tampannya Yoo Jae Seok. Penampilannya yang edgy dan estetika badboy-nya rupanya sukses mengejutkan banyak penonton.

Video tersebut bahkan sudah sampai ke komunitas online Korea Theqoo. Postingan tersebut memiliki lebih dari 600 komentar tentang Yoo Jae Suk, dan juga reaksi dari netizen internasional. Beberapa netizen bahkan berharap mereka membahaas video di "Running Man".


Visual Yoo Jae Seok Bikin Kaget, Dibandingkan dengan Jungkook BTS dan Bobby iKON

Source: Koreaboo

"Kenapa...dia terlihat sangat keren di sini?! Bagaimana sekeren ini sekarang? Hahaha, dia memang punya tubuh yang bagus tapi...HAHA," komentar netizen. "Hmm? Yoo Jae Seok HOT ya sekarang?! Hahaha apa yang terjadi... (emoji tertawa)," kata netizen lainnya.

"Hahaha aku harap member 'Running Man' membicarakan hal ini," ujar netizen. "OMG, tolong tunjukkan ini pada Yoo Jae Seok sendiri di 'Running Man'! Hahaha," komentar yang lain. "Ups, Yoo Jae Seok adalah K-Superstar sekarang. Hahaha," imbuh yang lain.

Sementara banyak orang terkejut dengan visual Yoo Jae Suk, banyak di komentar menyatakan bahwa bahkan hari ini dia masih tampan. Selain itu, imej bad-boy-nya mengingatkan beberapa penggemar K-Pop dengan Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan Bobby iKON.

"Dia kelihatan seperti Bobby dan Jungkook," kata kata netizen. "Seseorang bilang kalau Jungkook menua nanti dia akan mirip dengannya dan aku bukan orang yang sama lagi sejak itu," ujar lainnya. "Pakaian dan tingkahnya memang seperti Jungkook," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru