Keluarga Besar Saiful Jamil Ingin Sambut Meriah Momen Kebebasan, Sepakati Hal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saiful Jamil kabarnya bakal bebas murni pada 2 September mendatang. Pihak keluarga pun rupanya sudah bersiap untuk menyambut kebebasan Saiful Jamil dari penjara.

WowKeren - Kabar kebebasan Saiful Jamil sudah terdengan sejak minggu lalu. Kabar itu pun ikut dibenarkan oleh Muhammad Soleh, kakak Saiful Jamil. Soleh menyebut bahwa pihak keluarga besar juga ikut gembira dan antusias atas kebebasan mantan istri Dewi Persik tersebut.

Bahkan keluarga banyak anggota keluarga dari Banten yang ingin ikut menyambut meriah kepulangan Saiful Jamil. Tapi mengingat kondisi pandemi Covid-19 dan PPKM seperti saat ini, Soleh dan keluarga akhirnya sepakat hanya akan mengadakan penyambutan sederhana.

"Mengingat kondisi saat ini pandemi dan tidak boleh berkerumun, kami akan menyambut dengan sangat sederhana," ujar Muhammad Saleh pada WowKeren di Kawasan Kranggan Jakarta Timur, Rabu (25/8). " dan mungkin tidak banyak keluarga yang hadir."

"Terutama keluarga Saiful Jamil dari Banten karena banyak yang ingin datang karena Memang ini adalah momen yang sangat menggembirakan bagi kita semua. Cuman sudah kita sepakati untuk menyambut dengan sederhana dan tidak berlebihan," sambungnya.


Terlepas dari acara penyambutan tersebut, Soleh dan pihak keluarga merasa bersyukur Saiful Jamil akhirnya bebas. Soleh juga berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukugan pada Saiful Jamil selama ini.

"Yang Jelas kita patut syukur I kepada rahmat Allah. Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu. Dan juga para staff Cipinang yang sudah menjaga dan membina sebaik-baiknya Saiul," ucap Soleh.

Sementara itu, Natalino Manuel Ximenes selaku kuasa hukum Saiful Jamil menjelaskan bahwa kliennya itu akan bebas secara murni dari Lapas Cipinang di tanggal 2 September mendatang. Hal itu sesuai dengan surat dari pihak Lapas Cipinang.

"Ya kami dari kuasa hukum melihat segi hukum Bang Ipul memang sesuai dengan surat dari Lapas Cipinang itu Saipul Jamil bebas murni bukan bebas bersyarat. Jadi masa hukum Bang Ipul akan berakhir tanggal 2 (September) nanti dan bisa bisa menghirup udara bebas," pungkas Natalino Manuel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait