Lil Nas X Akui Jadi Gay Sejak Usia 5 Tahun, Ungkap Pernah Naksir Saudara Sendiri
Instagram/lilnasx
Selebriti

Lil Nas X buka-bukaan soal kehidupan gay-nya hingga beberkan awal mula menjadi pecinta sejenis. Benarkah Lil Nas sampai menaruh ketertarikan dengan saudara sendiri?

WowKeren - Penyanyi Lil Nas X belum lama ini mencuri perhatian publik. Yang mana, Lil Nas sempat menghebohkan publik dengan kolaborasinya bersama brand sepatu populer Nike.

Dalam kolaborasi tersebut, Lil Nas mencetuskan ide untuk menambahkan darah asli manusia di bagian sepatu kolaborasinya dengan Nike. Alhasil, sikap Lil Nas itu membuatnya menerima banyak teguran dari masyarakat.

Meski begitu, tak sedikit yang tertarik membeli sepatu edisi terbatas tersebut. Bahkan Miley Cyrus menjadi salah satu musisi yang tak mau kehabisan Nike x Lil Nas itu.

Belum lama ini, Lil Nas berani buka-bukaan perihal seksualitas serta keputusannya menjadi seorang gay. Tak malu, Lil Nas membongkar alasan serta awal mula penyanyi berusia 18 tahun itu merasa sebagai gay atau pecinta sejenis.

Yang mana, Lil Nas mengaku telah menjadi gay sejak usianya masih lima tahun. Semakin syok lantaran Lil Nas saat itu menyukai saudara sepupunya sendiri.


Lil Nas juga mengaku mulai menyimpan ketertarikan dengan teman pria seusianya sejak umurnya masih lima tahun. Lil Nas kerap menganggap teman pria yang ditemuinya sebagai anak yang manis dan menggemaskan.

"Mungkin seperti 5. Saya memiliki perasaan terhadap sepupu saudara perempuan dari ayahku. Dan saya seperti, 'Ya Tuhan. Dia benar-benar manis'," terang Lil Nas kepada Variety. "Tidak hanya itu, banyak anak laki-laki lain seusia saya, saya seperti, 'Oh, anak ini lucu' Saya tidak bertindak apa pun sampai sekolah menengah."

Lil Nas tak menampik jika ia pernah mengunjungi sebuah bar khusus kelompok gay sepertinya. Ia mengklaim jika tempat tersebut sangat luar biasa.

Lil Nas mengaku menggunakan masker dan pelindung lainnya sehingga ia tak mudah untuk dikenali. Yang mana, Lil Nas datang bersama rekannya pada awal pandemi 2020 lalu.

"Saya memiliki dengan beberapa teman saya sebelumnya. Saya pergi ke bar gay dengan Kevin Abstract sebelumnya. Itu sangat keren," ungkap Lil Nas. "Saya pergi ketika pandemi baru saja dimulai. Saya memakai topi dan masker, jadi saya tidak begitu dikenali. Plus, saya tidak akan menatap mata orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru