Webtoon Naver 'Joseon's Ban on Marriage' Diadaptasi Jadi Drama, Hwang In Yeop Kembali Terseret
INSTAGRAM/hi_high_hiy
TV

Semakin banyaknya serial webtoon yang diadaptasi menjadi drama membuat netizen juga ikut memperbincangkan serta menebak-nebak siapa yang akan menjadi pemeran utamanya.

WowKeren - Sederet drama baru yang diadaptasi dari webtoon akan kembali menghiasi industri drama dengsn kisah yang baru. Terungkap bahwa webtoon Naver berjudul "Joseon's Ban on Marriage" akan diangkat menjadi sebuah drama.

Pada Rabu (25/8), sebelumnya terungkap bahwa Kim Jong Kook akan menjadi pengisi soundtrack lagu webtoon yang diangkat sebagai drama ini. Menyusul berita ini, "Joseon's Ban on Marriage" secara resmi akan digarap menjadi drama.

Penulis webtoon populer "Joseon's Ban on Marriage" Chun Ji Hye beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa webtoon itu telah diputuskan akan diadaptasi menjadi drama Korea. Sejak tahun 2019, webtoon ini telah ditayangkan setiap hari Jumat dan sangat populer melalui aplikasi Naver Webtoon.

"Joseon Ban on Marriage" bercerita tentang semua orang di kerajaan ini dilarang menikah oleh sang raja yang gagal move on. Seorang gadis yang jago menipu mencoba mengubah larangan tersebut, namun semakin lama kebohongannya semakin besar dan runyam.


Di masa lalu, ketika memilih seorang ratu atau putra mahkota di Dinasti Joseon. Digambarkan bahwa sang raja melarang rakyatnya menikah. Ini adalah kisah yang terungkap ketika Raja Lee Heon, yang kehilangan putra mahkota 7 tahun yang lalu dan menjadi seorang tiran secara tiba-tiba muncul di depan Ye So Rang bahwa ia dapat memiliki putri mahkota.

Diketahui bahwa drama ini akan diproduksi oleh rumah produksi Bon Factory. Rumah produksi ini sendiri sebelumnya juga telah menggarap "WWWSK", "Encounter", "True Beauty" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, belum diketahui siapa yang akan memerankan drama ini serta belum diketahui kapan drama ini akan tayang. Namun banyak netizen yang menebak-nebak siapa pemeran dramanya. Bahkan nama Hwang In Yeop kembali menjadi perbincangan karena pesonanya yang dinilai cocok dengan karakter sebagai raja tersebut.

"Aku melihat sosok Kim Yoo Jung atau Kim So Hyun di drama ini," tulis seorang netizen. "Aku masih berharap Hwang In Yeop ada di sini, dia memiliki pesona yang cocok sebagai rajanya," tutur netizen lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait