Sooyoung Beberkan Fakta Soal Masa Trainee Girls' Generation, Ungkap Member Ini Sangat Dicintai
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung terlihat menonton beberapa video masa lalu dirinya serta sesama member grup. Saat menonton video member Girls' Generation saat masih trainee, Sooyoung mengenang masa-masa trainee-nya.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation baru-baru ini membagikan video baru untuk seri "TheSOOTORY" melalui channel YouTube miliknya. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut berbagi beberapa fakta menarik tentang rekan-rekan satu grupnya.

Dalam video ini, Sooyoung terlihat menonton beberapa video masa lalu dirinya serta sesama member grup. Saat menonton video member Girls' Generation saat masih trainee, Sooyoung mengenang masa-masa trainee-nya.

"Saat Hyoyeon masih trainee, dia dicintai oleh semua orang. Banyak dari kami yang iri padanya. Saat itu, dia sering mewarnai rambutnya. Dia baru berusia 12 tahun (usia Korea)..." kata Sooyoung mengenang.

Sooyoung melanjutkan dengan mengungkapkan dugaannya kalau Hyoyeon dan Kwon Yuri akan debut bersama. "Karena Hyoyeon dan Yuri sering tampil bersama sebagai satu unit, aku pikir mereka mungkin akan debut bersama," ucapnya.


Kemudian, Pemilik nama lengkap Choi Sooyoung itu tidak bisa menahan diri untuk terus berkata, "Awww! Dia sangat imut! Betapa imutnya itu...!" sambil menonton rekaman audisi Seohyun. "Seohyun tidak seperti bayi ketika dia bergabung dengan agensi kami, tapi dia tampak sangat muda."

Sooyoung berkomentar, "Jadi, aku biasa meletakkannya di pangkuanku dan menanyakan hal-hal seperti, 'Kamu ingin jadi apa saat kamu tumbuh dewasa nanti?'" Dia tertawa melanjutkan, "Lucunya, kami hanya terpaut satu tahun. Kenapa dia tampak seperti bayi bagiku?"

Setelah itu, Sooyoung melihat foto-foto Tae Yeon dan berkata, "Aku pikir Tae Yeon akan debut sebagai solois, karena kemampuan menyanyinya berada di level lain. Sejujurnya aku bahkan tidak berpikir sedetik pun bahwa dia akan menjadi bagian dari Girls' Generation sebagai vokal utama."

Dia menambahkan, "Itu sama untuk [c=Tiffany, karena dia bergabung dengan agensi kami sangat terlambat. Omong-omong, aku ingin dia mengapa dia terus menumbuhkan rambutnya. Dia tampak hebat dengan rambut pendek selama hari-hari awal debutnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait