Jackson GOT7 Tak Ikut Isi Soundtrack Film Marvel 'Shang-chi' Ternyata Karena Ini
INSTAGRAM/jacksonwang852g7
Musik

Sebelumnya, agensi 88Rising menandai unggahan mereka terkait film Marvel 'Shang-chi and the legend of the ten ring' yang diduga idola satu ini menjadi pengisi soundtrack-nya, namun tampaknya anggapan itu tidak sesuai.

WowKeren - Sejak trailer pertama film Marvel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dirilis, publik sangat bersemangat bukan hanya karena ini adalah film superhero Marvel pertama di Asia. Akan tetapi karena publik mendengar pengisi lagu yang familiar di cuplikan resminya.

Hingga saat itu, penggemar telah mengantisipasi perilisan soundtrack asli yang menampilkan Jackson Wang dari GOT7. Bahkan 88rising, yang sering berkolaborasi dengan Jackson, juga mengunggah ulang trailer di akun media sosial mereka. Awalnya, mereka bahkan menandai Jackson di Instagram tetapi segera menghapusnya.

Tidak hanya berbulan-bulan, film ini bersiap untuk dirilis pada 3 September tetapi beberapa lagu telah dirilis. Selain itu, pengisi soundtrack untuk film ini telah beredar di publik menampilkan banyak artis dari agensi 88rising seperti Rich Brian dan NIKI. Namun, Jackson tampaknya tidak terlibat dalam pengisi soundtrack ini.


Atas hal ini menyebabkan beberapa penggemar Jackson bertanya-tanya apakah ia tidak akan ditampilkan. Menyusul berita terbaru terkait perilisan film tersebut, tampaknya sangat mungkin bahwa Jackson harus mundur meski awalnya dijadwalkan untuk tampil di soundtrack bersama dengan para musisi yang mengisi soundtrack tersebut.

Meski tidak ada konfirmasi dari pihak resmi Jackson, namun ada kaitannya dengan film Marvel ini berasal. Seperti diketahui, dalam waktu dekat ini, Marvel Studios bahkan belum dapat mengamankan tanggal rilis untuk "Shang-chi an the Legend of the Ten Rings" di Tiongkok.

Hal ini diduga bisa berasal dari dua masalah utama, yang pertama adalah karena karakter utama film ini yakni Shang-Chi. Shang-Chi diketahui memiliki beberapa sejarah yang tidak menguntungkan terkait stereotip rasis tentang orang Tionghoa. Masalah lainnya adalah bahwa beberapa kru Marvel Studios, bahkan dari proyek lain mengatakan ada beberapa hal yang kurang menguntungkan menurut pendapat Pemerintah Tiongkok.

Semenntara itu, dugaan tersebut tidak dapat dipastikan secara resmi atas dugaan yang membuat Jackson tidak mengisi soundtrack untuk film Marvel. Meski begitu, telah diketahui jika rekannya yakni Mark ikut mengisi soundtrack film ini yang berkolaborasi dengan BIBI. "Shang-chi and the Legend of the Ten Rings" akan dirilis awal September mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru