Masih Jomblo, Kim Young Dae Bakal Lakukan Ini Jika Punya Pacar
Instagram/outerkorea_official
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Young Dae mengungkap bayangan menyenangkan tentang kencan di masa depan. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Young Dae melakukan wawancara dengan majalah Allure Korea. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal rencananya memperlakukan sang pacar di masa depan.

Pembicaraan itu bermula ketika Kim Young Dae membahas trending YouTube-nya soal "My Girl Series". Hal ini merujuk pada video editan adegan romantisnya dalam drama.

Menanggapi hal itu, Kim Young Dae mengaku tak menduganya. Dia berkata, "Aku tidak tahu bahwa kalian menggunakan kata 'gadisku' dalam kehidupan nyata sebelum menonton video itu."

"Maksudku, tidak banyak orang yang akan mengatakan 'Dia gadisku' dalam kehidupan mereka. Kupikir serial ini dimulai ketika aku syuting 'Extraordinary You'," jelasnya.

Meski asing dengan kata tersebut, Kim Young Dae memiliki bayangan menyenangkan tentang kencan. Sebab dia berencana untuk memperlakukan pacarnya nanti dengan sebaik mungkin.


Kim Young Dae menjelaskan, "Tapi jika romansa seperti drama datang kepadaku dan kebetulan aku memiliki 'gadisku' di masa depan suatu hari nanti, aku ingin membelikannya banyak makanan enak dan memberinya makan dengan baik."

"Jika dia suka makan, maka aku akan memastikan dia tidak lapar, bahkan untuk sedetik pun dalam sehari. Saat makan bersama, aku akan makan apapun yang dia inginkan," imbuhnya.

Kim Young Dae terus menunjukkan sisi romantisnya dengan berkata, "Aku belum pernah makan ceker ayam sebelumnya. Tapi jika dia ingin makan ceker ayam, maka aku akan memakan itu bersamanya."

Bayangan kencan Kim Young Dae langsung disambut heboh oleh netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memuji sikap manisnya tersebut melalui beragam komentar seperti ini:

"Pacar masa depannya adalah gadis yang paling beruntung di dunia!" ujar seorang netter. "Inilah mengapa aku mencintaimu, oppa!" sahut yang lain. "Dia manis sekali," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kim Young Dae akan membintangi drama baru tvN berjudul "Shooting Star" usai menuntaskan "Penthouse 3". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Lee Sung Kyung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait