Dikira Punya Ilmu Agama, Yuyun Sukawati Akui Salah Pilih Fajar Umbara Jadi Suami
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti

Yuyun Sukawati menyampaikan kekecewaan karena tak diakui Fajar Umbara sebagai istri. Yuyun Sukawati juga mengaku menyesal karena merasa salah memilih suami.

WowKeren - Yuyun Sukawati kembali mengungkapkan rasa kecewanya pada Fajar Umbara. Kali ini Yuyun geram karena tak diaukui sebagai istri oleh Fajar. Menampik pernyataan Fajar Umbara, Yuyun melalui kuasa hukumnya, Lissa V pun membeberkan bukti pernikahan yang dilakukan secara siri.

Lissa V menegaskan bahwa Yuyun dan Fajar menikah secara siri. Lissa juga menunjukkan surat pernikahan secara siri tersebut.

"Kalau ada yang bilang tidak pernikahan itu tidak benar ya. Karena memang sebenarnya ada pernikahan. Memang pernikahannya secara siri. Dan ini surat pernikahannya," ujar Lissa V sambil memperlihatkan surat pernikahan Yuyun dan Fajar secara siri pada Kamis (26/8) kemarin.

Yuyun kemudian juga mengungkap rasa kecewa atas sikap Fajar Umbara yang telah menghina mendiang ibunya. Yuyun Sukawati merasa bahwa Fajar seharusnya malu telah melakukan KDRT kepada dirinya dan juga anaknya. Yuyun juga menyinggung ibu Fajar yang malah membela sang putra.

"Harusnya kalau anaknya salah kan harusnya bisa tanggung jawab dong apa yang sudah diperbuat. Bukan jadi malah ngebelain anaknya yang jelas salah. Terus dia malah ngefitnah almarhumah mami aku," tegas Yuyun.


Yuyun juga mengungkap salah satu kebaikan sang ibu ketika masih hidup kepada Fajar. Saat Fajar belum mendapatkan pekerjaan, Yuyun mengatakan bahwa kebutuhan finansialnya selalu dibantu oleh sang ibu.

"Bahkan saat Fajar nggak kerja, setiap bulan itu masih ditanggung sama mama saya, dari pensiun papi aku. Ada 2 tahun sekitar 50 juta lah," bebernya.

Yuyun pun mengakui kalau dirinya telah salah memilih Fajar sebagai seorang suami. Pasalnya, Yuyun dulu menilai jika Fajar punya ilmu agama yang baik.

"Saya kadang sedih gitu. Saya merasa saya udah pilih suami. Saya udah terima dia apa adanya gitu, dari yang tidak bekerja, istilahnya saya pikir dia punya ilmu agama gitu. Tapi ternyata apa dia punya tidak sesuai dengan apa yang dia lakukan," pungkas Yuyun sambil menangis.

Yuyun menganggap Fajar sudah melecehkan dan mempermainkan pernikahan. Ia bahkan meminta Fajar mengingat lagi soal utang maskawin kepada mendiang ibunya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel