Uki Umpamakan Bak Racun, Dennis Adishwara Justru Akui Bangkit Berkat Musik NOAH
Instagram/@dennisadishwara
Selebriti

Uki membuat heboh lantaran mengaku terganggu dengan musik hingga umpamakan bak racun, Dennis Adishwara akhirnya buka suara dan beri respons sebaliknya. Begini katanya.

WowKeren - Uki mantan personel NOAH kembali mencuri perhatian. Hal itu lantaran ucapannya terkait musik. Bahkan terbaru, Uki menyebut jika musik seperti racun bagi dirinya.

"Yang ana (saya) rasakan malah mengganggu. Setelah dengar musik, ada ayat yang hilang, merasa seperti itu. Karena kan kita tuh dari dulu sudah dengar musik. Dulu kan saya di band sudah banyak musik di kepala. Jadi ketika di mal, di pesawat, ada dengar lagi tuh kayak keganggu gitu," ujar Uki.

"Tiba-tiba pasti ada saja gitu yang nempel, kesal di hati. Itu butuh waktu sekitar semingguan untuk hilang lagi," sambung Uki.

Ucapan Uki itu rupanya direspons oleh Dennis Adhiswara. Lewat akun Twitter pribadinya, Dennis menitip pesan pada orang yang mengenal Uki untuk menyampaikan postingannya.

Rupanya Dennis berpesan bahwa dirinya justru bisa bangkit setelah mendengarkan musik. "Buat yang kenal Uki eks Noah, saya mau titip pesan: Musik yang kamu buat (bareng teman-temanmu) telah berjasa membuat saya bangkit dari hari-hari tergelap saya beberapa tahun lalu," tulis Dennis.

Bahkan menurut Dennis, musik bukannya racun melainkan seperti obat penawar. "Musikmu bukan racun, namun justru menjadi penawarnya. Terimakasih," tulis Dennis.


Dennis lantas menjabarkan sejumlah lagu Peterpan atau NOAH yang telah membuatnya berhasil bangkit. Rupanya ada empat lagu yang membuat Dennis bangkit hingga merasa berkesan secara personal.

"Ada 4 lagu dari Peterpan/Noah yang berkesan secara personal dalam beberapa fase hidup terbawah saya: 1. Kota Mati, 2. Mungkin Nanti, 3. Menghapus Jejakmu, 4. Raja Negeriku," ungkap Dennis. "Lagu yang no.4, mampu semangati saya untuk mulai bangkit. Again, thank you for the music," tutupnya.


Uki Umpamakan Bak Racun, Dennis Adishwara Justru Akui Bangkit Berkat Musik Hingga Sebut Obat Penawar

Sumber: Instagram

Cuitan Dennis itu rupanya disambut setuju oleh para netter. Mereka mengaku berhasil bangkit dari mendengarkan musik. Terutama lagu-lagu dari band NOAH. Ada pun netter yang ramai menyentil Uki karena ucapannya itu.

"Hampir smua lagu peterpan smpe noah menemani masa2 remaja smpe dewasaku skrg pnya anak. Eh malah ex personil yg dl aku suka bgt kyk gn skrg wkwkwww .mengsedehhh," tulis akun @yp*****24. "Biasaaa, baru bljr agama.. wkwk," sambung akun @sv*****st.

"Baru belajar agama yaa jd kaget gt wkwk suka risih sm yg hijrah2 gini terlau fanatik. Iyuwwwh," sahut akun @sh****ie. "Solusinya Tinggal di GOA sekalian aja sana biar ga bisa denger musik," tandas akun @su*****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru