Penyanyi Lorde Kepergok Kencan Bareng Kekasih, Jarak Usia Hampir 20 Tahun Disorot
Selebriti

Dikenal tertutup, penyanyi Lorde kepergok tengah berkencan dengan sang kekasih yang jarak usianya terpaut cukup jauh dengannya. Lantas seperti apa potret mesra Lorde dan sang kekasih?

WowKeren - Penyanyi Lorde mendadak menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Lorde yang dikenal tertutup akan kehidupannya cintanya belum lama ini kepergok tengah berkencan dengan sang kekasih.

Yang mana, kekasih Lorde merupakan seorang eksekutif musik bernama Justin Warren. Menariknya, Lorde dan Justin terpaut jarak usia yang cukup yang cukup jauh yakni 17 tahun.

Lorde diketahui masih berusia 24 tahun sementara Justin telah berumur 41. Meski begitu, jarak usia tak membuat api cinta keduanya padam.

Lorde dan Justin kepergok tengah berkencan di kawasan Hollywood Barat pada Rabu (25/8). Dalam foto yang didapatkan paparazi Lorde beberapa kali dicium sang kekasih. Potret kemesraan mereka dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Sementara itu, Lorde dan Justin diketahui telah berkencan sejak lama. Yang mana, keduanya pertama kali terlihat dekat pada 2016 saat didapati tengah menghabiskan waktu bersama di pantai.


Tak lama, kabar berkencan keduanya pun mencuat. Meski begitu, Justin menampik ia dan Lorde terlibat hubungan asmara. Justin saat itu bersikeras mengklaim bahwa keduanya hanya sebatas rekan kerja.

Yang mana, Justin mengaku telah menjadi rekan kerja Lorde selama bertahun-tahun. Ia bahkan menyebut rumor berkencannya dengan Lorde merupakan sesuatu yang konyol.

"Ella dan saya telah bekerja bersama selama bertahun-tahun dan kami berteman baik. Desas-desus tentang kami sebagai pasangan adalah konyol," terang Justin saat itu kepada New Zaeland Herald.

Sementara itu, Lorde diketahui terakhir berpisah dengan mantan kekasihnya, James Lowe, pada 2015. Pada Tahun 2017, Lorde mengakui jika perpisahannya dengan James hampir membuatnya gila.

"Ada unsur pelarian dan eksplorasi dan ingin menjadi diri sendiri dalam situasi yang aneh. Setelah putus, aku pergi ke tempat-tempat gila," terang Lorde saat itu.

Lorde juga pernah dirumorkan berkencan dengan mantan kekasih Lena Dunham yakni Jack Antonoff. Yang mana, Lorde dan Jack kepergok tengah berpelukan. Momen tersebut terjadi pada tahun 2018.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts