Terbukti Ampuh, Go Min Si Jadikan Yoga untuk Atasi Rasa Marah
INSTAGRAM/gominsi
Selebriti

Go Min Si mengungkapkan jika ia sering memiliki suasana hati yang sensitif sehingga ia menyalurkan amarahnya dengan kegiatan positif seperti melakukan yoga dan balet.

WowKeren - Telah sukses memerankan karakter di beberapa drama, tampaknya tidak membuat Go Min Si berhenti untuk mengembangkan kariernya. Ternyata Go Min Si memiliki minat untuk menyutradarai sebuah film autobiografi.

Ketika ditanya tentang rencananya di luar menjadi seorang aktris, Go Min Si berbagi jika ia ingin membuat proyek film pendek. "Aku ingin suatu hari membuat proyek pendek dengan konten otobiografi. Itu hanya tujuan samar yang tidak spesifik, seperti apakah itu buku atau film," kata Go Min Si menjelaskan.

Go Min Si juga mengatakan jika ia membaca buku karangan Lee Bo Young yang berjudul "Time of Love" dan membuatnya terinspirasi. "Ketika aku masih pemula, aku membaca buku kenangan berjudul 'Time of Love' oleh Lee Bo Young. Aku ingin itu berurusan dengan cerita-cerita seperti bagaimana aku akhirnya menjadi seorang aktris ketika aku bahkan tidak mengambil jurusan akting," tuturnya.


Di samping itu, selain membicarakan tentang mimpinya menjadi seorang aktris ia juga membagikan minatnya terhadap yoga. Go Min Si sebelumnya mengungkapkan bahwa yoga adalah salah satu hobinya karena ia banyak marah.

"Daripada marah, aku rasa aku akan mengatakan bahwa memang aku sensitif. Aku keras pada diriku sendiri. Setiap kali aku tidak puas dengan hasil syuting, aku akan memarahi diri sendiri dan berkata padaku sendiri seharusnya melakukan yang lebih baik. Aku mulai yoga untuk tetap teguh setiap kali itu terjadi dan menjaga hatiku dengan cara yang adil," katanya.

Kemudian, Go Min Si juga berbagi cerita jika ia mulai belajar balet setelah memerankan karakter sebagai Eun Yoo di drama "Sweet Home". "Aku mulai belajar balet saat memerankan karakter sebagai Eun Yoo untuk 'Sweet Home' tapi sekarang aku tidak bisa berhenti. Jika yoga membuat pikiran dan tubuh menjadi kuat, balet membuatku fleksibel," tuturnya.

Sementara itu, Go Min Si baru-baru ini telah menyelesaikan dramanya "Youth of May". Ia juga mengambil peran di drama mendatang "Cliffhanger" ("Mount Jiri").

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait