Yuyun Sukawati Bersyukur Fajar Umbara Dituntut 4 Tahun Penjara-Denda Rp 100 Juta: Kalau Bisa Lebih
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti

Fajar Umbara mendapat tuntutan 4,5 tahun penjara dari Jaksa atas kasus KDRT. Yuyun Sukawati pun menyambut gembira kabar tersebut dan berharap vonis hakim bakal lebih berat.

WowKeren - Proses hukum atas kasus KDRT yang dilakukan Fajar Umbara pada Yuyun Sukawati dan anaknya terus berlanjut. Fajar pun dituntut 4,5 tahun penjara dengan denda Rp 100 juta oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Tuntutan jaksa adalah 4 tahun 6 bulan dan denda Rp 100 juta dengan subsider 5 bulan," ujar tim kuasa hukum Yuyun Sukawati, Immanuel Sinaga, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com.

Atas kabar tersebut, Yuyun Sukawati pun mengucap syukur. Yuyun Sukawati menilai tuntutan yang diberikan Jaksa Penuntut Umum kepada Fajar Umbara dinilai pantas dengan apa yang telah diperbuatnya.

"Saya bersyukur alhamdulillah. Istilahnya ini saya ke orang tua saya, ke almarhum mama saya terus saya ke anak saya sampai akhirnya jadi korban ini pas banget setahun almarhum mama saya," ujar Yuyun Sukawati.


"Saya cuma, ini yang lagi saya tunggu, keadilan anak saya alhamdulillah tuntutan dari jaksa sesuai 4 tahun 6 bulan denda Rp 100 juta subsider-nya 5 bulan. 5 tahun kurang sebulanlah ya," sambungnya

Meski begitu, Yuyun rupanya masih berharap vonis majelis hakim bisa lebih berat daripada tuntutan Jaksa Penuntut Umum. Meski begitu, Yuyun tetap bersyukur dengan kabar tuntutan tersebut.

"Saya cuma terima kasih banget, saya berharap dari majelis hakim yang mulia, saya sebagai seorang ibu malah kalau bisa diputuskan ya istilahnya bisa lebih gitu dari majelis hakim. Itu saja sih, jadi saya senang saya terharu," beber Yuyun sambil menangis.

"Jadi yang saya tunggu-tunggu itu kan saya bolak-balik Cirebon-Jakarta untuk menghadiri sidang, untuk memantau juga walaupun saya kalau di-zoom pun bisa. Tapi, saya ikut memantau bagaimanapun juga saya seorang ibu, saya sendiri tidak pernah dipukulin sama orang tua saya dan saya nggak pernah dipukulin sama anak saya. Dan saya sendiri saat ini hanya berdua dengan anak saya dan hanya yang di Atas minta kekuatan kepada Allah Yang Maha Kuat, cuma Allah Yang Maha Kaya yang bisa ngebantu dan bisa memberikan keadilan untuk anak saya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel