Agensi Solia Klarifikasi Kesalahpahaman Soal Pembubaran Grup Pasca Lima Hari Debut
INSTAGRAM/solia_official_
Musik

Setelah mengumumkan kabar debut, grup rookie Solia harus mengakhiri karier mereka karena harus bubar karena beberapa alasan dimana agensi Space Music Entertainment meluruskan berita miring dari media.

WowKeren - Setelah mengumumkan kabar debut, sayangnya grup wanita Solia harus berakhir dengan jangka waktu yang cepat. Bagaimana tidak, grup ini mengumumkan kabar bubar setelah melakukan debut selama lima hari saja.

Solia membuat sejarah sebagai grup K-pop tercepat yang pernah bubar hanya dalam 5 hari setelah debut resmi mereka. Atas hal ini, banyak reaksi dari netizen yang bersimpati kepada para anggotanya. Tidak lama setelah kabar ini tersebar, agensi dari mantan girl group Solia yaitu Space Music Entertainment telah merilis klarifikasi dengan pernyataan resmi.

Space Music Entertainment mengklarifikasi pembubaran Solia yang sangat cepat karena ada beberapa kesalahpahaman tentang hal ini. Dalam pernyataan resminya, pihak agensi dengan para anggota Solia telah berdiskusi dan mendapat kesepakatan bahwa ingin menjalani karier yang berbeda.


"Ada beberapa kesalahpahaman tentang pembubaran Solia dan kami di sini untuk memperbaikinya. Solia dibubarkan setelah diskusi antara tim dan perusahaan memunculkan jalur karir yang berbeda yang ada dalam pikiran masing-masing anggota. Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk membubarkan grup," ungkap agensi Space Music Entertainment.

"Kami sedang mengerjakan lagu baru dan pertunjukan off air yang sedang berlangsung. Tetapi setelah berdiskusi tentang jalur karier yang berbeda, mereka dibubarkan sebagai sebuah grup. Kami membatalkan lagu baru dan video musik dan kami akan pergi dengan kenangan indah," tutur agensi tersebut melanjutkan.

Agensi tersebut juga membantah anggapan negatif yang ditunjukkan oleh media. "Kami ingin memberitahu kalian tentang fakta-fakta ini yang berbeda dari apa yang dilaporkan oleh media. Di masa depan, para anggota akan menemukan jalur karier mereka sendiri sesuai dengan kepribadian dan rencana mereka. Perusahaan akan mendukung aktivitas karier pilihan para anggota dan kami berharap para penggemar juga akan terus mendukung mereka. Terima kasih," lanjut pihak agensi menyelesaikan klarifikasinya.

Sementara itu, Solia sendiri memiliki 5 orang member yakni di antaranya Eunbi, Sun A, Soree, Hayeon, dan So Yeon. Kelima mantan anggota grup ini juga telah menyapa penggemarnya dengan mengucapkan terima kasih karena telah mendukung serta bersimpati terhadap mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru