Lagu Ini Dicurigai Suara Yuna ITZY, Nama Panggung Tuai Rasa Penasaran Penggemar
INSTAGRAM/itzy.all.in.us
Musik

Baru-baru ini, perusahaan game Pearl Abyss dikabarkan telah meluncurkan trailer resmi gameplay terbarunya yang mana suara lagu tersebut mirip dengan Yuna ITZY, namun nama panggung di lagu tersebut tuai penasaran.

WowKeren - Merilis lagu solo dalam grup membutuhkan proses yang panjang dan tidak bisa dilakukan secara instan. Seperti yang dialami oleh grup wanita rookie ITZY yang baru debut dua tahun lalu, debut solo para anggota mungkin masih beberapa tahun lagi terlaksana.

Namun, menurut beberapa penggemar dengan pendengaran yang sangat lihai, diduga Yuna mungkin sudah memiliki lagu solo yang masih dirahasiakan. Seperti diketahui, minggu ini di Gamescom 2021, perusahaan pengembangan game Korea Selatan Pearl Abyss akhirnya meluncurkan trailer gameplay tambahan resmi untuk game terbarunya, DokeV.

Dalam trailer tersebut menampilkan video klip menyenangkan serta mendatang yang sangat dinanti-nantikan diatur ke lagu Korea berjudul "Rockstar". Anehnya, banyak yang mengira Yuna yang menyanyikan lagu tersebut.

Rumor tersebut dibuktikan dengan sederet anggapan penggemar yang secara teliti melihat ada Galactika yang memproduksi lagu untuk game tersebut. Saat pertama kali terungkap soundtrack lagu DokeV pada Desember 2019 lalu, "Rockstar" adalah lagu yang diproduksi oleh Galactika.


Nama tersebut tidak asing di kalangan penggemar karena Galactika adalah tim produksi di balik beberapa hits terbesar ITZY seperti "DALLA DALLA", "Wannabe" dan judul lagu mereka yang akan datang, "LOCO". Akan tetapi, menurut kredit lagu untuk "Rockstar" tercantum jika penyanyi di balik vokal tersebut adalah Luena.

Namun, hal yang aneh adalah para penggemar tidak dapat menemukan profil tentang Luena. Luena tidak memiliki media sosial, tidak ada artikel tentang dia, dan tidak ada biografi di platform musik seperti Melon.

Oleh karena itu, sepertinya Luena adalah nama panggung atau nama samaran dan penggemar yakin penyanyi sebenarnya di baliknya adalah Yuna. Dari baris pertama, penggemar sangat yakin penyanyi itu terdengar persis seperti Yuna dan mudah untuk mendengar alasannya.

Di lagu itu, Luena memiliki gaya vokal ceria yang menonjol dalam lagu-lagu ITZY. Dan penggemar yang mendengarkan lagu itu langsung bisa menangkap jika idola merekalah yang menyanyikan lagu tersebut.

Sementara itu, anggapan ini belum ada kebenarannya. Bahkan dari pihak Yuna sendiri tidak memberikan spoiler kepada penggemarnya di saat berkesempatan menyapa mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru