Putri Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu 'How You Like That' BLACKPINK, Suara Tuai Pujian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis tampak tidak kesulitan menyanyi dalam bahasa Korea. Gadis cilik itu bahkan bisa ikut menyanyikan rap persis seperti yang dilakukan Lisa dan Jennie.

WowKeren - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak membuktikan jika dirinya memiliki bakat menyanyi sang ibu. Dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, Bilqis tampak begitu fasih menyanyikan lagu "How You Like That" BLACKPINK (Black Pink).

Video tersebut memperlihatkan Ayu Ting Ting yang sedang sibuk merias wajahnya. Bilqis tampak berdiri di samping sang ibu dan menyanyikan lagu "How You Like That" mengikuti musik yang sedang diputar di sana.

Bilqis tampak tidak kesulitan menyanyi dalam bahasa Korea. Gadis cilik itu bahkan bisa ikut menyanyikan rap persis seperti yang dilakukan Lisa. Ayu sendiri tampak sangat bangga pada kemampuan menyanyi sang putri.

Momen Bilqis menunjukkan kemampuan menyanyinya ini juga dibanjiri komentar pujian dari para netizen. Banyak yang heran mengapa Bilqis harus ikut menuai bullyan padahal dirinya memiliki suara merdu.


Putri Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu \'How You Like That\' BLACKPINK, Suara Tuai Pujian

Source: Instagram

"Gila kecilĀ² pinter ngerap, gw aja ngapalin satu kalimat rap sulit. Teruskan bakat mu sayang, buat ibumu dan keluarga mu bangga dengan mu," tulis seorang netizen. "Anak pintar gini, masih aja ada yg bully.. netijen emang yaa, ada2 aja kelakuannya," sambung yang lain.

"Bilqis suaranya keren, mannernya bagus. Dah jangan ngatain anak kecil. Kenyataannya begitu, objektif dong...," imbuh yang lain. "Jago dia dri sya dong pinter mana masih kecil aplgi klo sdh besar nnti," pungkas netizen lainnya.

Diketahui bersama, Ayu Ting Ting dan keluarganya memang banyak menuai komentar negatif dari netizen. Yang terbaru adalah ketika sang ayah dan ibu menyambangi rumah haters yang selama ini menghujat Ayu Ting Ting.

Sayangnya alih-alih menuai dukungan, para netizen justru ramai menghujat ayah dan ibu Ayu Ting Ting. Netizen mengatakan mereka sombong dan menuding ayah dan ibu Ayu Ting Ting telah melanggar aturan karena melakukan kunjungan ke luar kota di masa PPKM.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait