Kim Heechul Super Junior Tanggapi Santai Usai Dikritik Soal Anjing Peliharaan
INSTAGRAM/superjunior
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Heechul menjadi perbincangan hangat karena komentarnya tentang anjing peliharaan yang dinilai netizen menyamaratakan semua perilaku hewan tersebut.

WowKeren - Memiliki hewan peliharaan tentu menjadi pilihan bagi sebagian orang yang mampu untuk merawatnya dengan baik. Termasuk dalam perihal gaya hidup hewan itu sendiri untuk dipelihara oleh seseorang.

Baru-baru ini, Kim Heechul menerima kritik dari netizen karena pendapatnya tentang anjing peliharaan. Menurut netizen, Kim Heechul menyamaratakan perilaku anjing yang diambil dari tempat penampungan akan berperilaku buruk dan sulit diatur.

"Anjing-anjing yang diselamatkan membutuhkan waktu lama untuk sembuh dan beradaptasi karena sebelumnya terluka. Kemudian pemilik yang baru pertama kali memelihara yang tidak terbiasa dengan anjing terluka dan anjing itu akan terluka lagi," kata Kim Heechul yang menjadi awal kritikan tersebut muncul saat membintangi variety baru "Travel Battle - Pet-kage" JTBC.


Kim Heechul Super Junior Tanggapi Santai Usai Dikritik Soal Anjing Peliharaan

Sumber: Instagram

Tidak lama kabar itu terkuak, pada Senin (30/8), Kim Heechul pun membahas kontroversinya melalui Instagram Story-nya bukan untuk klarifikasi melainkan mengungkapkan hal lain tentang anak anjingnya. "Anak anjing kami, Ki Bok, melakukan 'pertunjukan buang air besar' kapan pun dia menginginkan perhatian. Dia berjalan di sekitar dan melepaskan dirinya di depan mata Anda. Dia malah senang saat aku memarahinya, 'Ki Bok kamu nakal, kamu tidak boleh buang air besar disini'," tulis Kim Heechul.

Dalam unggahannya yang juga menunjukkan ada anak anjing itu dan membagikan sebuah link website yang menuliskan tentang anjing peliharaannya. "Aku mendengar berita bahwa anjing seperti Ki Bok sering buang air besar. Yah, mereka akan buang air besar lebih banyak lagi jika aku memberi lebih banyak perhatian. Yah, aku masih harus membersihkan kotorannya? Yuk simak artikel cantik ini," tulis Kim Heechul mengakhiri unggahannya.

Sementara itu, di tautan yang dibagikan oleh Kim Heechul mengacu tentang dirinya yang memiliki rasa simpati tinggi terhadap anjing, terutama dengan kebahagian dari anak anjingnya bernama Ki Bok. Namun, meski ia dikecam Kim Heechul tampak tidak mempermasalahkan hal tersebut dan justru memberi edukasi kepada pemirsanya untuk tidak menganggap remeh anjing telantar yang diadopsi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru