Key SHINee dan Tae Yeon Girls' Generation Tak Rela Mantan Pacar Bahagia di MV 'Hate That...'
Twitter/SHINee
Musik

Tae Yeon tak hanya ikut menyanyi di lagu 'Hate That...' tapi juga tampil di MV. Dengan kehadirannya, lagu ini jadi semakin sempurna lewat suara merdu dan visualnya yang menawan.

WowKeren - Para member SHINee saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu dan Key memanjakan penggemar dengan karya musik baru. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut merilis single baru bertajuk "Hate That..."

"Hate That..." merupakan lagu pra-rilis yang diluncurkan pada hari ini, Senin (30/8) termasuk video musiknya. Untuk single barunya ini, Key tak tanggung-tanggung menggandeng penyanyi satu agensi yang juga sahabat baiknya, Tae Yeon Girls' Generation.

Tae Yeon tak hanya ikut menyanyi di lagu "Hate That..." tapi juga tampil di video musiknya. Dengan kehadiran pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut, lagu ini jadi semakin sempurna lewat suara merdu dan visualnya yang menawan.


"Hate That..." sendiri adalah lagu bergenre R&B dengan iringan melodi gitar yang sentimental. Liriknya bergaya monolog yang dengan jujur mengekspresikan harapan agar mantan kekasih tak bahagia usai hubungan berakhir.

Single "Hate That..." dirilis di berbagai platform musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, dan banyak lagi. Musik videonya selain dirilis di YouTube juga dirilis di channel SMTOWN di NaverTV.

Satu jam sebelum perilisan resmi single "Hate That..." Key dan Tae Yeon sempat menyapa penggemar melalui menggelar siaran Naver V Live. Di sini, mereka berdua membicarakan berbagai hal menarik tentang lagu "Hate That..." serta membicarakan hal-hal random.

Sementara itu, "Hate That..." mengawali rilisan solo Key sebelum pemilik nama asli Kim Kibum itu meluncurkan album solonya pada akhir September mendatang. Kita tunggu sama-sama karya solo Key ini, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait