Sederhana Tapi Bermakna, Kebaikan Kim Heechul Super Junior Ini Bikin Komedian Senior Tersentuh
Selebriti

Komedian senior Jung Joon Ha mengungkapkan kebaikan hati Kim Heechul Super Junior saat tampil sebagai bintang tamu di program 'Ask Us Anything'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Kebaikan hati Kim Heechul Super Junior berhasil membuat komedian senior Jung Joon Ha tersentuh. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything".

Jung Joon Ha mengatakan bahwa Heechul pernah mempromosikan restorannya yang hampir bangkrut karena pandemi virus Corona. Hal itu terbukti sangat membantu, karena kini restorannya jadi lebih dikenal.

Jung Joon Ha berkata, "Hatiku masih berdebar saat memikirkannya sekarang. Aku sangat tersentuh dengan (apa yang dilakukan Heechul). Aku bahkan mengiriminya pesan teks yang mengatakan, 'Aku akan berterima kasih kepadamu selama sisa hidupku'."

Dia melanjutkan, "Ini adalah kasus untuk semua pemilik usaha kecil saat ini. Tapi sejak tahun lalu, keadaan menjadi sulit karena COVID-19. Restoranku juga mengalami kesulitan, dan kami bahkan menutup pintu selama sebulan penuh."

Pada akhirnya, Jung Joon Ha bergabung dengan aplikasi pengiriman untuk mengembangkan bisnisnya. Dia memaparkan, "Kami mencoba mencari solusi. Dan akhirnya kami bergabung dengan aplikasi pengiriman."

"Tapi untuk mendapatkan daya tarik pada aplikasi pengiriman dari mulut ke mulut, kami membutuhkan banyak orang untuk mencoba makanan dan memposting ulasan untuk kami. Itu sangat membantu pemilik usaha kecil," imbuhnya.


Jung Joon Ha mengungkapkan, "Suatu hari, kuperhatikan bahwa Heechul telah memposting ulasan di aplikasi pengiriman yang mengatakan bahwa dia sangat menikmati makanannya. Dia bahkan memposting fotonya sendiri."

"Itu sangat menyentuh. Sejujurnya, tidak ada yang memposting foto diri mereka di aplikasi seperti itu. Dan itu tidak hanya sekali, dia sudah melakukannya tiga kali!" terang Jung Joon Ha.

Sederhana Namun Bermakna, Kebaikan Kim Heechul Super Junior Ini Bikin Komedian Senior Tersentuh

Source: JTBC

Jung Joon Ha terus memuji Heechul dengan mengatakan, "Setelah itu, ada banyak orang yang mulai memposting ulasan. Mereka mengatakan, 'Aku memesan di sini karena Heechul dan makanannya sangat lezat. Seperti yang diharapkan dari Kim Heechul. Ini sangat membantu'."

Semua pujian itu membuat Heechul malu-malu. Dia kemudian berkomentar, "Ini agak memalukan untuk dikatakan. Tapi karena pemilik bisnis sedang mengalami masa yang sulit sekarang, kupikir jika aku memposting ulasan dan itu mengarahkan orang lain untuk memesan dari bisnis itu, itu akan menjadi hal yang positif."

Dia menambahkan, "Jadi ini bukan hanya untuk restoran Joon Ha. Ketika aku memesan dari restoran (yang memiliki makanan enak), bahkan jika itu dijalankan oleh seseorang yang tidak kukenal, aku akan mengambil foto dan memposting ulasan dengan bintang lima."

Tanggapan Heechul itu membuat Jung Joon Ha semakin kagum. "Itu sangat menyentuh. (Ulasannya) sangat membantu kami," pungkas komedian 50 tahun tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru