Sering Undang Keresahan, Mina eks AOA Bakal Buka-Bukaan Soal Diri Sendiri di Acara Bincang-Bincang
INSTAGRAM/official_team_aoa
Selebriti

Mina eks AOA terus menjadi sorotan karena perilakunya yang sering membuat publik khawatir akan kesehatan mentalnya, karena banyak yang peduli akhirnya ia memutuskan untuk mengungkap kisahnya di sebuah acara.

WowKeren - Rasa trauma yang dihadapi oleh mantan anggota AOA yakni Mina terus mengundang rasa simpati publik. Bagaimana tidak, Mina yang mengaku terang-terangan merupakan korban penindasan rekan satu grupnya sendiri yakni Jimin sehingga meninggalkan luka yang mendalam untuknya.

Mina sebelumnya telah mengklaim bahwa ia diganggu oleh sesama anggota Jimin selama lebih dari sepuluh tahun saat berpromosi dengan AOA. Karena banyak kabar simpang siur baik dalam bentuk dukungan ataupun cemooh, Mina pun memutuskan untuk muncul di acara bincang-bincang YouTube untuk berbagi tentang ceritanya.

Pada Senin (30/8), dilaporkan bahwa Mina akan muncul di acara bincang-bincang baru di "Jumjum TV". Banyak yang berharap Mina berbicara tentang berbagai kontroversi yang ia alami hingga di tahun 2020.


Selain menceritakan tentang penindasan yang ia alami, Mina baru-baru ini juga menghebohkan publik karena perilakunya. Mina terlibat dalam kontroversi perselingkuhan karena ia dituduh telah merebut pacar orang.

Lalu, tepat pada bulan Juli lalu, Mina juga mengejutkan netizen saat ia mencoba untuk bunuh diri hingga ia dilarikan ke rumah sakit. Meski memiliki hati yang terluka, Mina terus mengekspos aksi Jimin dan terus menarik perhatian dirinya di media sosial dengan unggahan yang selalu mengkhawatirkan pengikutnya.

Setelah laporan mengenai dirinya akan muncul di acara bincang-bincang, Mina menulis di Instagram-nya dan mengatakan bahwa ia akan menceritakan semuanya di acara tersebut. "Aku kembali untuk pertama kalinya dalam tiga tahun dan aku ingin menunjukkan diriku yang sebenarnya. Aku berbagi banyak hal dan mendengar banyak hal di acara itu. Tolong tunjukkan cinta dan dukungan kalian," tulisnya di akun Instagram.

Sementara itu, Mina diketahui telah menghapus seluruh unggahannya di Instagram dan memperbaruinya dengan foto yang lain. Mina memulai debutnya pada tahun 2012 dengan girl grup AOA dan mendapatkan popularitas dan cinta yang luar biasa. Namun, dia keluar dari grup pada Mei 2019 dan Jimin yang diduga mengintimidasinya keluar dari grup pada tahun 2020.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait