Muncul Teori Soal Karya Solo Member BLACKPINK, Netizen Prediksi Judul Album Jisoo
Twitter/BLACKPINK
Musik

Seorang netizen berspekulasi bahwa ada alasan khusus mengapa album solo Lisa diberi judul 'LALISA.' Ia pun menebak bahwa judul album solo Jisoo di masa depan akan dimulai dengan huruf 'O.'

WowKeren - Dengan terungkapnya judul album single solo Lisa BLACKPINK (Black Pink), rupanya banyak netizen yang dibuat heboh. Mereka berspekulasi bahwa YG Entertainment telah memperhatikan detail aktivitas solo para member BLACKPINK terkait judul-judul rilisan mereka.

Dua dari empat member telah merilis album solo mereka dan telah berhasil melakukan debut mereka sebagai artis solo. Lisa sekarang menjadi member ketiga yang merilis single solonya dan banyak penggemar yang sangat senang dengan perilisan single solonya yang berjudul "LALISA."

Seorang netizen mengunggah postingan di situs komunitas online yang berspekulasi bahwa ada alasan khusus mengapa album solo Lisa diberi judul "LALISA." Netizen ini juga berspekulasi bahwa judul album solo Jisoo di masa depan akan dimulai dengan huruf "O."

Muncul Teori Soal Karya Solo Member BLACKPINK, Netizen Prediksi Judul Album Jisoo

Source: Allkpop


Menurut netizen, mulai dari "SOLO" milik Jennie yang berawalan "S" hingga "On the Ground" milik Rose yang berawalan "O" dan kini "LALISA" milik Lisa yang berawalan "L", huruf pertama dari album solo para member akan membentuk kata "SOLO".

Oleh karena itu, netizen berspekulasi bahwa jika Jisoo merilis album solonya, judulnya akan dimulai dengan huruf "O" karena album single Lisa dimulai dengan huruf "L." Netizen lain bergabung dengan komunitas online untuk memberikan pendapat mereka tentang hal ini.

Muncul Teori Soal Karya Solo Member BLACKPINK, Netizen Prediksi Judul Album Jisoo

Source: Allkpop

"Aku merasa orang ini benar karena YG cukup bagus dengan detail itu," komentar netizen. "Aku pikir itu tidak benar. Mungkin kebetulan saja," kata netizen lainnya. "Judul album Lisa adalah 'LALISA?' Itu cukup keren," ujar yang lain.

"Oh, mungkin saja Jisoo akan merilis judul album solo yang dimulai dengan 'O'," kata netizen. "Jika ini benar, itu akan sangat keren," komentar yang lain. "Aku pikir judul single Jisoo akan keren jika dalam bahasa Korea," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru