Lupita Nyong'o Dan Michael B. Jordan Kenang Setahun Meninggalnya Chadwick Boseman
Instagram/chadwickboseman
Selebriti

Sejumlah aktor dan aktris Hollywood kenang peringatan tepat satu tahun meninggalnya Chadwick Boseman akibat penyakit kanker yang dideritanya. Lantas seperti ucapan rindu para aktor dan aktris untuk Chadwick?

WowKeren - Genap setahun sudah meninggalnya aktor hebat Chadwick Boseman. Meninggal usai mengidap kanker, sejumlah rekan selebriti masih sangat kehilangan sosok Chadwick yang mendadak pergi di tengah kariernya yang cemerlang.

Belum lama ini, rekan beradu aktingnya di film "Black Panther' seperti Lupita Nyong'o dan Michael B. Jordan memberikan penghormatan di peringatan setahun meninggalnya Chadwick.

Melalui laman Instagram pribadinya, Lupita membagikan kenangan lawasnya dengan Chadwick. Tak hanya membagikan potret mereka, Lupita juga menuliskan sederet kalimat manis dan haru untuk mengenang sosok Chadwick Boseman.

Lupita mengaku sangat merindukan tawa serta kenangan manisnya semasa Chadwick hidup. Meski sang sahabat telah pergi selama-lamanya, Lupita mengklaim Chadwick akan terus terkenang dalam hati dan jiwanya.

"Saya tidak tahu bahwa saya bisa merindukan tawa dan keheningannya. Saya bersedia. Saya bersedia," tulis Lupita melalui laman Instagram pribadinya. "Satu tahun setelah kematiannya, ingatan tentang @chadwickboseman tetap hidup dalam diri saya."

Tak hanya Lupita, Michael B. Jordan juga mengungkapkan kerinduannya kepada sang sahabat. Melalui laman Instagram pribadi, Michael juga membagikan momen lawasnya bersama Chadwick.


Michael lantas mengungkapkan rasa rindu dan cintanya yang begitu besar terhadap Chadwick. Sama halnya dengan Lupita, Michael masih menganggap Chadwick selalu berada di sisinya.

"Tidak sehari pun berlalu bro... Cinta dan rindu padamu, tapi aku tahu kamu masih bersama kami," tulis Michael melalui laman Instagram pribadinya.

Aktor senior Mark Ruffalo menjadi satu di antara selebriti Hollywood yang juga mengenang setahun kepergian Chadwick Boseman akibat kanker usus besar. Melalui laman Instagram pribadinya, Mark tak menyangka bahwa waktu berjalan dengan begitu cepat.

Yang mana, Mark merasa Chadwick masih berada di antara bintang film Hollywood lainnya. Mark menuliskan kalimat haru sembari mengunggah potret Chadwick dengan nuansa hitam putih.

"Tak bisa dipercaya waktu berjalan dengan begitu cepat. Hari ini, alku memikirkanmu @chadwickboseman," tulis Mark melalui laman Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel