Jungkook BTS Posting Selfie Uwu Jelang Ultah, Minta ARMY Lakukan Ini
Naver/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Jelang ulang tahunnya pada 1 September mendatang, Jungkook BTS membagikan foto selfie imut dan meminta ARMY melakukan sesuatu. Namanya langsung trending di mana-mana.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengunjungi Weverse sehari sebelumnya ultahnya pada 1 September mendatang. Si "golden maknae" membagikan foto selfie imut dan meminta ARMY melakukan sesuatu.

Pada 31 Agustus, Jungkook menulis, "Apa kabar, ARMY?! Ulang tahunku sebentar lagi! Jika kamu memiliki kata-kata yang ingin kamu katakan kepadaku, silakan tinggalkan! (seperti lirik lagu)," dan memposting selfie bersama postingan.

Jungkook BTS Posting Selfie Uwu Jelang Ultah, Minta ARMY Lakukan Ini 1

Source: Weverse

Dalam selfie yang dibagikan, Jungkook mengenakan hoodie warna-warni dan membuat tanda cinta dengan jari-jarinya. Foto selfie Jungkook sukses membuat para penggemar menjadi gila. Jungkook memamerkan fitur pahatan dan visual yang memesona.

ARMY sempat salah paham dengan instruksi yang diberikan Jungkook, sehingga ia memposting lagi, "Guys, ini bukan hari ulang tahunku. Kamu harus memahami niatku dengan benar. Jika ada sesuatu yang ingin kamu katakan kepadaku terlepas dari hari ulang tahunku. Tolong tuliskan dalam beberapa kalimat seperti 'lirik.'"

Jungkook BTS Posting Selfie Uwu Jelang Ultah, Minta ARMY Lakukan Ini 2

Source: Weverse


Jadi Jungkook ingin ARMY menulis sesuatu yang selalu ingin mereka katakan padanya, bukan selamat ulang tahun tapi apa yang selalu ingin mereka katakan, dan menjadikannya semacam "lirik lagu." Mungkin ia akan menggunakannya untuk sesuatu yang spesial.

Sekitar 10 menit setelah mengunjungi Weverse, nama Jungkook menempati peringkat pertama dalam tren real-time Twitter di dunia. Dalam waktu 30 menit, lebih dari satu juta cuitan membahas tentang selfie baru penyanyi kelahiran 1997 itu.

Jungkook BTS Posting Selfie Uwu Jelang Ultah, Minta ARMY Lakukan Ini 3

Source: Twitter

Sejumlah frasa seperti "Lirik lagu," "Jungkook kami," "Jungkook," dan "Ulang Tahun Jungkook" menjadi tren di seluruh dunia. Jungkook juga menjadi tren di beberapa negara tertentu.

Sementara itu, Jungkook menunjukkan kasih sayangnya kepada para penggemar dengan memposting lagi, "Aku terus membaca komentar kalian, itu sangat menyembuhkan."

Kira-kira apa yang sedang disiapkan Jungkook, ya? Lagu baru? Kita tunggu saja 1 September nanti!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru