Visual Jisoo BLACKPINK Bikin Speechless Saking Cantiknya di Postingan Baru
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Pada 30 Agustus, Jisoo mengunggah serangkaian foto yang sukses membuat banyak orang tak mampu berkata-kata. Visual Jisoo dalam foto sungguh cantik tak tertandingi.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) kembali menunjukkan visualnya yang tidak nyata. Serangkaian foto terbarunya di Instagram sukses membuat banyak orang tak mampu berkata-kata.

Pada 30 Agustus, Jisoo mengunggah serangkaian foto dengan keterangan, "Rambut hitam, hati putih." Ada lima foto yang dibagikan oleh idol kelahiran 1995 tersebut.

Visual Jisoo BLACKPINK Bikin Speechless Saking Cantiknya di Postingan Baru

Source: Instagram

Dalam foto tersebut, Jisoo terlihat dengan rambut hitam mengenakan gaun off-shoulder hitam dan putih dengan embel-embel putih di bahu. Ia memancarkan pesona yang menarik perhatian semua orang dengan rambut hitam dan kulit porselennya.

Netizen dan penggemar terkesan dengan kecantikan Jisoo yang tidak nyata hingga hampir terlihat seperti CG. Banyak yang mengaku tidak mampu berkata-kata setelah melihat kecantikan Jisoo dalam foto.


"Wow, aku tidak bisa berkata-kata tentang visualnya," komentar netizen. "Dia sangat menawan," tambah netizen lain. "Dia semakin cantik," sahut yanglain. "Dia sangat cantik sampai-sampai aku tidak mampu berkata-kata lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK baru-baru ini bergabung dengan platform komunitas penggemar global Weverse yang dijalankan HYBE agensi BTS (Bangtan Boys). Mereka baru merayakan ulang tahun debut kelima pada 8 Agustus lalu.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: The Movie" berisi wawancara eksklusif dan cuplikan konser menyoroti karier mereka selama lima tahun. Grup ini terakhir kali comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Dalam berita lain, Jisoo baru saja merampungkan syuting drama "Snowdrop" yang akan tayang di JTBC sebagai pemeran utama. Jajaran lawan mainnya adalah Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na hingga Yoon Se Ah.

"Snowdrop" mengambil setting tahun 1987, ketika Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Im Soo Ho (Jung Hae In) berlumuran darah dan melompat ke asrama wanita di Universitas Wanita Hosoo. Karakter Jisoo diceritakan membantu menyembunyikannya dan mengembangkan hubungan romantis.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts