Inikah Alasan Miyawaki Sakura Lebih Pilih Kerja di Korea?
Twitter/39saku_chan
Selebriti

Sakura memiliki nama besar di Jepang, terutama setelah berkarier dengan IZ*ONE. Namun ia malah kembali ke Korea Selatan lagi untuk menjadi member girl grup K-Pop.

WowKeren - Miyawaki Sakura dikabarkan segera melanjutkan karier di Korea Selatan setelah IZ*ONE dibubarkan. Netizen penasaran kira-kira apa yang membuat idol Jepang terkenal seperti Sakura justru memilih kerja di luar negaranya sendiri.

Pada 27 Agustus, Sakura tiba di Korea Selatan dan dikabarkan bergabung dengan HYBE. Idol yang telah lulus dari HKT48 ini disebut-sebut akan menjadi bagian dari girl grup baru HYBE dan Source Music bersama Kim Chaewon eks IZ*ONE.

Mengenai hal ini, HYBE menyatakan bahwa mereka tidak memiliki komentar. Pada Maret, ada juga laporan bahwa Miyawaki Sakura akan bergabung dengan HYBE. Saat itu, agensi hanya mengatakan tidak ada yang diputuskan.

Sakura memiliki nama besar di Jepang, terutama setelah berkarier dengan IZ*ONE. Netizen yakin bahwa ia akan sukses di negaranya sendiri. Namun ia malah kembali ke Korea lagi untuk menjadi member girl grup K-Pop.


Menurut netizen, ada beberapa alasan idol terkenal seperti Sakura memilih bekerja di Korea. Banyak yang mengatakan bahwa gaya makeup hingga budaya idol di Korea lebih baik.

Inikah Alasan Miyawaki Sakura Lebih Pilih Kerja di Korea?

Source: theqoo

"Gaya idol di Korea jauh lebih baik, konsepnya lebih baik dan cara agensi memperlakukan idol wanita lebih baik, tidak ada alasan untuk tidak pergi ke Korea," komentar netizen. "Apakah karena ada banyak grup Korea yang populer di luar negeri? Ada alasan lain?" tambah netizen lain.

"Mereka datang ke sini karena Korea adalah lingkungan yang baik untuk idol wanita. Di Jepang, mereka dilecehkan secara seksual. Itu sebabnya jika mereka mendapat kesempatan, mereka akan pergi ke Korea," sahut yang lain. "Hanya dengan melihat foto-foto di atas, kita bisa mengerti kenapa idola Jepang ingin meninggalkan negara mereka," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru