Key SHINee Kolaborasi dengan Tae Yeon SNSD di Lagu 'Hate That...' Begini Kata Netizen
Twitter/SHINee
Musik

Perilisan MV 'Hate That...' ini rupanya menuai cukup banyak perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku suka dengan lagu tersebut.

WowKeren - Key SHINee memanjakan penggemar dengan karya musik baru. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut merilis single baru bertajuk "Hate That..." yang dirilis pada 30 Agustus kemarin di mana ia berkolaborasi dengan Tae Yeon Girls' Generation.

Tae Yeon tak hanya ikut menyanyi di lagu "Hate That..." tapi juga tampil di video musiknya. Dengan kehadiran pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut, lagu ini jadi semakin sempurna lewat suara merdu dan visualnya yang menawan.

"Hate That..." sendiri adalah lagu bergenre R&B dengan iringan melodi gitar yang sentimental. Liriknya bergaya monolog yang dengan jujur mengekspresikan harapan agar mantan kekasih tak bahagia usai hubungan berakhir.

Perilisan MV "Hate That..." ini rupanya menuai cukup banyak perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku suka dengan lagu tersebut, yang dinilai cocok dengan nuansa musim gugur yang sebentar lagi akan tiba.


"Aku suka lagu ini," komentar netizen. "Aku suka lagunya, mudah di dengar, rasanya seperti musim gugur," kata netizen lainnya. "Lagu ini sangat cocok untuk musim gugur. Aku menyukainya," ujar yang lain.

"Aku suka lagunya. Suara Tae Yeon sangat cocok untuknya!!" seru netizen. "Wow, aku suka lagu ini, lagu ini sangat cocok untuk musim gugur Lebih baik mendengarkannya saat dingin suara Key dan Tae Yeon sangat bagus," komentar yang lain. "Oh, lagunya sangat bagus, sangat cocok untuk didengarkan sekarang," tambah lainnya.

Sementara itu, "Hate That..." mengawali rilisan solo Key sebelum pemilik nama asli Kim Kibum itu meluncurkan album solonya pada akhir September mendatang. Key juga mengumumkan akan menggelar konser solo bertajuk "BEYOND LIVE - KEY: Groks in the Keyland" yang akan digelar pada 26 September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru