Jungkook Siaran Live Ultah, Member BTS Ini Beri Kejutan Plus Bikin Rusuh
Selebriti

Meski ini adalah hari ulang tahunnya, Jungkook memiliki suguhan khusus untuk ARMY. Salah satu member BTS datang memberikan kejutan di tengah siaran sekaligus bikin rusuh .

WowKeren - Jungkook merayakan ulang tahun ke-24 (secara internasional) pada 1 September dengan menggelar siaran V Live khusus untuk ARMY. Salah satu member BTS (Bangtan Boys) datang memberikan kejutan di tengah siaran sekaligus bikin rusuh.

Meski ini adalah hari ulang tahunnya, Jungkook memiliki suguhan khusus untuk ARMY. Si "golden maknae" memanjakan penggemar dengan mini konser, membuat lagu dengan komentar ARMY, dan banyak lagi.

Saat jam menunjukkan pukul 12 pagi (KST), terdengar ketukan dan pintu. Yang mengejutkan penggemar dan Jungkook, J-Hope datang dan mulai menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" dengan senyum gembira yang menyenangkan.

Source: V Live

Setelah mengucapkan selamat ulang tahun pada Jungkook, J-Hope kemudian pergi, dengan alasan lupa bawa ponsel. Beberapa saat kemudian, ia kembali dengan membawa kue untuk maknae kesayangan BTS itu.

Source: V Live


Jika kue itu tidak cukup sebagai kejutan, J-Hope bahkan memiliki hadiah khusus untuk ARMY sebelum meninggalkan Jungkook untuk melanjutkan siarannya. Pemilik nama Jung Hoseok itu mulai menari, bikin rusuh siaran serta memberikan spoiler.

Source: V Live

Karena merasa itu adalah spoiler, Jungkook berseru, "Kamu tidak bisa membocorkannya di sini! Apa kamu akan membocorkannya di sini? Tidak boleh!"

Melihat tarian J-Hope, penggemar tidak bisa tidak berspekulasi bahwa J-Hope memberikan spoiler tentang comeback mereka selanjutnya. Member yang lain juga sempat memberikan spoiler tentang ini.

Seperti yang diharapkan, J-Hope berhasil memberikan senyum lebar di wajah semua orang, dan Jungkook tampak senang melihat hyung-nya itu membawa begitu banyak kegembiraan di hari istimewanya.

Setelah suguhan spesial, Jungkook tersenyum cerah dan terus memanjakan ARMY di hari spesialnya. Selamat ulang tahun, Jungkook!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru