BamBam GOT7 Bocorkan Sisi Kurang Enak Buat Album Solo Karena Ini
INSTAGRAM/bambam1a
Musik

Baru-baru ini, BamBam GOT7 yang telah merilis album 'riBBon' pada bulan Juni lalu, ia mengungkapkan jika ada sisi enak dan dan tidaknya mengerjakan proyek secara solo.

WowKeren - Perjalanan karier dari BamBam GOT7 tentunya bukan hal yang mudah untuk dilalui. Seperti yang sudah diketahui, setelah kepergiannya dari agensi yang mendebutkan grupnya yaitu JYP Entertainment, BamBam sukses merilis album solo pertamanya "riBBon" pada bulan Juni.

Mengenai pengalaman pertamanya sebagai artis solo, BamBam berbagi bahwa banyak kemudahan dalam mengerjakan sebuah album seorang diri. "Mengerjakan lagu itu mudah karena aku bisa mengekspresikannya dengan gayaku dari awal sampai akhir, tetapi karena aku harus mencari tahu semuanya sendiri, bagian kekuranganku terlihat jelas, jadi aku terus bekerja keras," tutur BamBam ketika menghadiri sebuah wawancara.

Memilih lagu utama "riBBon" sebagai lagu favoritnya, BamBam menjelaskan bahwa ia telah mencoba untuk mengekspresikan dirinya secara jujur. Dengan berpartisipasi dalam penyusunan dan penulisan lirik untuk lagu tersebut ia merasa bisa menangkap semuanya.


"Ini mungkin tampak khas, tetapi aku tidak dapat menahannya karena itu adalah lagu yang paling kusukai. Aku menampilkannya dan merekam video musiknya, dan kami membuat banyak koreksi selama proses itu. Karena lagu yang dirilis seperti itu memiliki respons yang baik, aku merasa memulai dengan awal yang baik," jelas BamBam.

Selain membicarakan tentang kariernya, BamBam juga memberikan TMI (Too Much Information) untuk penggemarnya tentang tempat apa yang menjadi kecintaannya. BamBam sendiri mengungkapkan jika ia sangat suka tinggal di rumah.

"Kalau aku dapat membantu, aku melakukan semuanya di rumah. Aku menonton film sendirian, berolahraga, atau bernyanyi. Di antara itu, aku syuting untuk YouTube," jelasnya. Ia juga menjelaskan bahwa sering melakukan riset yang tidak henti-hentinya supaya tidak ketinggalan tren saat mengisi waktu luang di rumah.

Sementara itu, lagu "riBBon" juga masuk dalam tangga nomor 1 di streaming real-time domestik telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 34 wilayah di seluruh dunia. Setelah debut solonya yang sukses, BamBam berencana untuk terus berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia melalui saluran yang berbeda.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts